Pantau Flash
Sudah Ada 29.919 Orang di Indonesia yang Sembuh dari COVID-19
Nadiem Tegaskan Kebijakan: Belajar Merdeka Memiliki Daya Saing Kuat
Pratikno: Janagan Ribut Lagi Soal Reshuffle, Progres Kabinet Berjalan Bagus
TransJakarta Uji Coba Bus Listrik Rute Balai Kota-Blok M
Pencairan Gaji ke-13 PNS Masih 'Mengambang'

Kalahkan Duo Menara, The Daddies ke Final Hong Kong Open 2019

Headline
Kalahkan Duo Menara, The Daddies ke Final Hong Kong Open 2019 The Daddies ke final Hong Kong Open 2019. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil merebut tiket ke babak final Hong Kong Open 2019. The Daddies sukses menyingkirkan pasangan Li Junhui/Liu Yuchen dengan 21-13, 16-21, dan 21-16 pada semifinal yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Sabtu (16/11/2019). 

Ahsan/Hendra langsung menggebrak pertahan Li/Liu sejak awal pertandingan. Pasangan peringkat dua dunia ini berhasil mengungguli Duo Menara -julukan Li/Liu- tanpa sekalipun mampu dikejar. Hasilnya mereka sukses merebut gim pertama dengan keunggulan 21-13. 

Baca Juga: Terhenti di Hong Kong Open, Kevin/Marcus Puji Endo/Watanabe

Di gim kedua sempat terjadi persaingan sengit antar kedua pasangan. Namun The Daddies kembali unggul 11-9 hingga interval gim. 

Setelah turun minum Ahsan/Hendra sebetulnya mampu menjauh di peroleh poin 14-10. Sayangnya ganda putra China ini berhasil mendapatkan momentum dengan meraih tujuh angka beruntun sebelum akhirnya merebut gim kedua dengan 21-16. 

Baca Juga: Kata The Daddies Usai dengan Mudah Tembus Semifinal Hong Kong Open 2019

Keberhasilan di gim kedua membuat Li/Liu mulai percaya diri untuk memenangkan pertadingan. Pasangan ranking tiga dunia ini pun sempat unggul 11-8 di masa interval. 

Namun kematangan Ahsan/Hendra kembali dibuktikan pada laga kali ini. Pemegang gelar Juara Dunia 2019 ini berhasil meraih tujuh angka beruntun untuk menyudahi perlawanan Li/Liu dengan 21-16. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: