Kemeriahan Bhayangkara Vs Tokyo FC Dihiasi Cedera Sang Kiper

Anggota JKT48 di GBK. (Foto: Dini Afrianti Efendi/Pantau.com)

Pantau.com Pertandingan persahabatan antara Bhayangkara FC dan Tokyo FC berlangsung meriah dan seru, lantaran berbagai hiburan mewarnai jalannya pertandingan.

Tak tanggung-tanggung, grup vokal JKT48 diboyong panitia penyelenggara demi menghibur penonton saat jeda pertandingan antara babak pertama dan babak
kedua.

Diboyongnya JKT48 ini dianggap dapat mewakili Indonesia dan Jepang, lantaran JKT48 merupakan grup asal Indonesia yang diproduseri langsung oleh warga negara Jepang yakni Yasushi Akimoto.

Dalam penampilannya JKT48 menyanyikan dua buah lagu, Heavy Rotation dan Fortune Cookie di depan tribun VVIP Stadion Gelora Bung Karno (GBK),
Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018). Sebelumnya, mantan Member JKT48 Haruka yang merupakan kelahiran Jepang juga terlihat hadir di tribun VVIP, demi mendukung kesebelasan asal negaranya.

Sementara itu, area GBK sendiri berhasil berubah warna dari merah putih menjadi warna kuning, warna kebanggan Bhayangkara FC selaku tuan rumah. Sesekali suporter juga terlihat mengibarkan spanduk raksasa Bhayangkara FC.

Hingga pukul 17.38 WIB, kedudukan masih imbang 2-2 di babak kedua ini. Sebelumnya juga sempat terjadi insiden dimana Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, mengalami cedera dan harus dilarikan dengan ambulan.

Sekadar informasi, pertandingan kedua tim ini juga digelar untuk memperingati 60 tahun persahabatan Indonesia-Jepang.

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta