Pantau Flash
Pemotor Wajib Gunakan Masker dan Sarung Tangan selama PSBB di Jakarta
Persib Bandung Rilis Jersey Edisi Khusus Bantu Tenaga Medis
Update Korona 10 April: 282 Sembuh, 306 Meninggal, dan 3.512 Positif
Formula E Tunda Pengenalan Mobil Baru hingga Musim 2021/2022
6 Direktur Barcelona Mundur Imbas Konflik Internal

Kenakan Seragam Juventus saat Latihan, Pogba Angkat Bicara

Kenakan Seragam Juventus saat Latihan, Pogba Angkat Bicara Paul Pogba (Foto: Sky Sport)

Pantau.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba angkat bicara mengenai alasannya mengenakan seragam Juventus saat berlatih di tengah rumor kembalinya ia ke raksasa Liga Italia tersebut. 

Gelandang Timnas Prancis itu memanfaatkan waktu karantina mandirinya, di tengah pandemik virus korona dengan latihan fisik demi menjaga kebugaran tubuhnya di rumah. Ia juga ditemani rekan setimnya di MU, Victor Lindelof.

Baca juga: FIGC Berharap Serie A Kembali bergulir Mei

Dalam latihan tersebut, Pogba terlihat mengenakan seragam mantan klubnya Juventus. Namun ia membantah hal tersebut berkaitan dengan transfernya ke Bianconeri musim depan. 

Gelandang berusia 27 tahun tersebut menyatakan hanya ingin memberikan dukungan kepada rekan senegaranya sekaligus pemain Juve Blaise Matuidi, yang positif terjangkit virus korona atau COVID-19.

"Mendukung teman-teman Juventus dan Sampdoria kami @blaisematuidiofficiel, @albinekdal dan seluruh atlet serta orang-orang di seluruh dunia yang menjalani masa yang sulit ini," tulis Pogba di akun Instagram-nya yang dikutip Mirror pada Kamis (19/3).

"Tetaplah kuat, #StayAtHome (Tetap di rumah) dan jaga diri."

"Kamp pelatihan baru disebut... Karantina PP Arena, buka 24/7!"

"Senang bisa berlatih di rumah bersama saudara saya @victorlindelof!"

"Saya tahu mereka akan membicarakan tentang seragam Juventus, saya hanya mendukung teman-teman saya... itu saja, tidak lebih," tambah Pogba.

Baca juga: 10 Pemain Fiorentina dan Staff Positif Korona

Pogba sudah tidak bermain untuk United sejak kemenangan melawan Newcastle United di Boxing Day Desember lalu dan baru tampil delapan kali musim ini.

Juventus masih berminat untuk merekrut kembali mantan pemain mereka itu, tetapi mereka harus bersaing dengan Real Madrid. The Red Devils sendiri telah mematok harga 180 juta poundsterling (sekitar Rp 3,29 triliun) untuk Pogba.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: