Pantau Flash
Pencairan Gaji ke-13 PNS Masih 'Mengambang'
Tinjau Penanganan COVID-19, Doni hingga Menkes Terawan Sambangi Papua Barat
Komnas Anak Layangkan Panggilan ke-2 pada Lembaga Pimpinan Anies Baswedan
KPK Setor Rp500 Juta dari Perkara Kabid Pembangunan Jalan Muara Enim
Dua Pekan Lagi WHO Akan Umumkan Hasil Uji Klinis Obat COVID-19

Lampard Minta Chelsea Lebih Buas Usai Ditahan Imbang Brighton

Lampard Minta Chelsea Lebih Buas Usai Ditahan Imbang Brighton Frank Lampard. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Manajer Chelsea Frank Lampard meminta anak asuhnya bisa tampil lebih buas setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Brighton & Hove Albion dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris 2019/2020 di Stadion The American Express Community, Rabu 1 Januari 2020 malam.

Unggul sejak menit ke-10 lewat gol Cesar Azpilicueta, Chelsea tak kunjung bisa menambah keunggulan mereka hingga akhirnya gawang Kepa Arrizabalaga dijebol tendangan salto Alireza Jahanbakhsh enam menit jelang bubaran.

Baca Juga: Arsenal Kembali ke-10 Besar Liga Inggris 2019/2020

"Itu gol penyama kedudukan yang luar biasa, tapi bagi kami itu menjadi penanda hilangnya dua poin, sebab pada babak pertama jika kami cukup buas kemenangan seharusnya sudah dalam genggaman," kata Lampard selepas pertandingan dilansir laman resmi Chelsea.

Menurut Lampard timnya sebetulnya tampil banyak menciptakan peluang. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat The Blues kesulitan untuk mencetak gol ke gawang Brighton.

Hal itu menurutnya memperlihatkan hal yang perlu diperbaiki oleh timnya terlebih dalam rangkaian jadwal empat pertandingan di periode Natal dan Tahun Baru Chelsea mencatatkan dua kemenangan, satu hasil imbang dan sekali kalah

"Periode Natal kali ini gambaran musim kami sejauh ini. Melawan Tottenham kami tampil fantastis di semua lini, kemudian menghadapi Arsenal kami memperlihatkan semangat dan daya juang sebuah tim berisi pemain muda," katanya.

"Melawan Southampton kami kesulitan menembus sebuah tim dan kalah di kandang sendiri, sedangkan tadi adalah pertandingan yang seharusnya dijalani dengan naluri 'membunuh' sebab ada kesempatan pada babak pertama."

"Ada sisi baik dan buruk dari kami, jadi tim ini harus tetap rendah hati dan bekerja keras. Ada dua hasil besar sepanjang Natal, tapi banyak yang harus diperbaiki," pungkas Lampard.

Baca Juga: City Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Everton-nya Ancelotti

Hasil itu membuat Chelsea yang berada di peringkat keempat kini mengoleksi 36 poin dan keunggulan lima poin mereka terancam dipangkas jika Manchester United (31) menang di laga lebih larut.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: