Pantau Flash
Pencairan Gaji ke-13 PNS Masih 'Mengambang'
Tinjau Penanganan COVID-19, Doni hingga Menkes Terawan Sambangi Papua Barat
Komnas Anak Layangkan Panggilan ke-2 pada Lembaga Pimpinan Anies Baswedan
KPK Setor Rp500 Juta dari Perkara Kabid Pembangunan Jalan Muara Enim
Dua Pekan Lagi WHO Akan Umumkan Hasil Uji Klinis Obat COVID-19

Lampard Persilahkan 6 Penggawa Chelsea Hengkang Bulan Ini

Lampard Persilahkan 6 Penggawa Chelsea Hengkang Bulan Ini Frank Lampard. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Manajer Chelsea Frank Lampard kemungkinan akan memberikan lampu hijau kepada enam pemainnya untuk hengkang dalam jendela transfer musim dingin 2020, Januari ini.

Baca Juga: Lampard Pastikan Giroud Akan Tinggalkan Chelsea

The Blues berusaha mencari darah segar untuk mendorong mereka finis empat besar Liga Premier, selain sukses Liga Champions dan sudah siap menyediakan tempat untuk para pemain yang akan bergabung nanti.

Menurut laporan The Express, Lampard kemungkinan melepas pemain-pemain seperti Marcos Alonso, Emerson Palmieri, Ross Barkley, Pedro, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi.

Reporter Sky Sports Dharmesh Sheth berkata dalam podcast Transfer Talk bahwa "sektor bek kiri adalah salah satu yang ingin ditambal Chelsea dan Frank Lampard".

"Baik Emerson maupun Marcos Alonso bermain sepanjang musim ini, namun tidak beroperasi baik pada posisi itu," sambung Sheth.

Sedangkan Pedro akan habis masa kontraknya musim panas tahun ini. Dengan hanya pernah empat kali diturunkan, kemungkinan besar dia akan dilepas Chelsea bulan ini.

Ross Barkley, kata Sheth, juga kemungkinan dilepas karena tanda-tandanya sudah terlihat setelah tak pernah lagi diturunkan sejak Oktober.

Akan halnya Giroud, pemain ini frustrasi karena tak mendapatkan tempat di tim inti, padahal dia ingin sekali menjadi starter agar bisa memperkuat Prancis pada Piala Eropa tahun ini. Untuk itu kemungkinan dia akan mencari pelabuhan baru.

Baca juga: Lampard Puji Kualitas Bocah 19 Tahun Ini

Sedangkan Michy Batshuayi tidak pernah menjadi pilihan utama Frank Lampard dan sedang didekati Aston Villa.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: