Pantau Flash
Surat Edaran Kemenag: Salat Tarawih di Rumah dan Salat Id Ditiadakan
639 Jenazah Dimakamkan di DKI Jakarta Sesuai Protap COVID-19
Update COVID-19 Indonesia 6 April: 2.491 Positif, 192 Sembuh, 209 Meninggal
Dokter Klub Liga Perancis Bunuh Diri Usai Dinyatakan Positif Korona
Pemerintah: Belum Ada Wilayah yang Disetujui untuk Terapkan PSBB

Liverpool Makin Perkasa, Man City Realistis

Liverpool Makin Perkasa, Man City Realistis Josep Guardiola. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Manajer Manchester City Josep Guardiola kini lebih realistis dengan hanya menargetkan tempat kedua klasemen akhir Liga Inggris 2019/2020. Pernyataan tersebut menyusul semakin perkasanya Liverpool di puncak klasemen dengan raihan 64 poin, unggul 16 angka dari The Citizens di tempat kedua. 

Guardiola mengakui timnya tidak akan bisa menghentikan Liverpool. Ia juga merasa tim asuhan Jurgen Klopp mencatatkan performa terbaik dalam sejarah Liga Inggris kali ini.

"Kami tidak dapat menyangkal bahwa Liverpool luar biasa dalam permainan dan hasil," kata Guardiola kepada wartawan, seperti dikutip Reuters.

Baca Juga: Matic Sayangkan MU Tak Bisa Manfaatkan Peluang

"Setiap hari saya hampir 24 jam memikirkan apa yang kami lakukan dan apa yang bisa kami lakukan lebih baik sehingga saya tidak terganggu oleh tim dan liga lain.

"(Target kami adalah) untuk finis urutan kedua, membaik setiap hari dan merebut kompetisi lain dengan sistem gugur. Selalu ada sesuatu yang menarik untuk terus berjalan dan meningkat.

"Anda tidak dapat memainkan permainan bagus di kompetisi sistem gugur jika Anda tidak berjalan dengan baik di Liga Premier. Bukannya Anda baik pada suatu hari dan buruk di yang lain. Anda harus mempertahankan standar Anda."

Baca Juga: Klopp Tak Larang Suporter Liverpool Nyanyi Yel-yel Juara, Asal...

Di sisi lain, Man City tengah dalam kondisi pincang jelang lawatannya ke markas Sheffield United, Rabu dini hari. Jawara bertahan Liga Inggris 2018/2019 ii dipastikan tanpa John Stone dan Benjamin Mendy di lini belakang.

"John memiliki masalah saat penampilan terakhir (pada pertandingan Sabtu melawan Crystal Palace yang berakhir 2-2). Mendy kelelahan otot dan yang lain baik-baik saja," jelas eks pelatih Barcelona itu.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: