Pantau Flash
Ribuan Buruh Terobos Barikade, Polisi: Aksi Boleh Panas tapi Kepala Harus Dingin
Kala Jokowi Beli Jaket Boomber Motif Tenun Dayak Sintang, Langsung Dipakai!
Satu Keluarga Tewas dalam Kebakaran di Tambora, Polisi Turun Tangan
Pesan Khusus Sri Sultan HB X kepada Ridwan Kamil Sangatlah Bijak
BNPB Sebut Pengungsi Erupsi Semeru Meningkat Jadi 3.657 Orang

Luis Milla: Semoga Sukses bagi Tim Nasional Indonesia, Ayo Teman-teman!

Luis Milla: Semoga Sukses bagi Tim Nasional Indonesia, Ayo Teman-teman! Luis Milla saat membesut Timnas Indonesia. (Foto: Instagram Luis Milla)

Pantau.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga perdana Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019). 

Indonesia tentu akan mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Tanah Air untuk laga nanti malam. Namun ternyata dukungan tidak hanya datang dari dalam negeri saja. 

Baca Juga: Simon Sempat Berharap Indonesia Tidak Lawan Malaysia

Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla ternyata juga turut memberikan dukungannya kepada pasukan Garuda. Melalui akun Instagram pribadinya, juru taktik asal spanyol ini menyampaikan dukungannya untuk tim asuhan Simon McMenemy tersebut. 

"Saya mengucapkan semoga sukses bagi Tim Nasional Indonesia dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA mereka. Ayo teman-teman! ????????⚽️???????? #kitagaruda.

Luis Milla pernah ditunjuk PSSI untuk menjadi pelatih Timnas senior dan U-23 pada medio 2017-2018. Mantan pemain Barcelona ini sukses membawa Timnas U-23 lolos ke perempatfinal Asian Games 2018 sebelum dikalahkan Uni Emirat Arab (UAE) lewat drama adu penalti. 

Baca Juga: Simon McMenemy Minta Suporter Bikin Ribut SUGBK

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: