Pantau Flash
Arab Saudi Stop Umrah, Hidayat Nur Wahid: Baik Dilakukan untuk Cegah Korona
Lion Air Jemput 13.000 Jamaah Umrah Kembai ke Indonesia
Bank Indonesia Yakin Ekonomi Membaik di Semester II-2020
Lion Air Hentikan Sementara Penerbangan Umrah ke Arab Saudi
3 Induk Cabor Tanda Tangan MoU Dana Pelatnas 2020

Lupakan Paul Pogba, Real Madrid Beralih ke Fabian Ruiz

Lupakan Paul Pogba, Real Madrid Beralih ke Fabian Ruiz Fabian Ruiz (Foto: Daily Mail)

Pantau.com - Real Madrid menyatakan jika bintang Manchester United Pual Pogba tidak lagi menjadi buruan utama pada bursa trasfer musim dingin mendatang.

Sebelumnya kabar Real Madrid berusaha untuk mendatangkan Paul Pogba memang santer dikabarkan dari bursa transfer musim panas tahun lalu. Namun setelah hingga detik ini belum ada kejelasan, ternyata Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sudah menargetkan gelandang lain.

Baca Juga: Jelang Hadapi Liverpool, Sessegnon Dipantau Langsung Mourinho

Dilansir dari Calciomercato, Real Madrid kini fokus untuk menggaet gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Real Madrid bahkan sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) untuk memboyong Fabian.

Hal itu memang tak lepas dari penampilannya musim ini. Fabian menjadi salah satu pilar penting untuk Napoli, setelah mampu mencetak satu gol dan dua assist dalam 22 penampilannya pada semua ajang.

Sedangkan Pogba yang sempat menjadi incaran Real Madrid lebih banyak berkutat dengan cedera pada musim ini.

Baca Juga: Harapan Trent Alexander-Arnold Agar Liverpool Kumpulkan Lebih Banyak Trofi

Menurunnya performa Napoli musim ini bisa menjadi alasan Fabian untuk meninggalkan klub tersebut. Napoli masih tertahan di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-18 musim ini.

Sehingga tak ada alasan untuk Fabian bertahan lebih lama memperkuat Napoli. Apalagi tawaran dari Real Madrid pun dinilai cukup mengiurkan untuk pemain berusia 23 tahun tersebut dalam mencari pengalaman pada tim yang lebih besar.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - WIL
Category
Olahraga

Berita Terkait: