Pantau Flash
OJK Stop 589 Usaha Pinjaman Daring Ilegal
Revitalisasi BUMDes, Kemendes PDTT Berikan Nomor Registrasi
MPR Dukung Anggaran Sektor Pertanian Ditambah untuk Atasi COVID-19
Rekor Lagi! Ada 1.853 Kasus Baru, Total Positif COVID-19 RI 68.079
OJK Catat 5,29 Juta Debitur UMKM Terima Restrukturisasi Kredit

Main Tiga Gim, Marcus/Kevin Bungkam Duo Menara

Main Tiga Gim, Marcus/Kevin Bungkam Duo Menara Marcus/Kevin. (Foto: Dok. PBSI)

Pantau.com - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meraih poin pertama babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2019 di Tianhe Gymnasium, China, Rabu (11/12/2019). Bersua pasangan tuan rumah, Li Junhui/Liu Yuchen, Minions sukses meraih kemenangan setelah melewati pertandingan tiga gim dengan 21-18, 14-21, dan 21-18. 

Marcus/Kevin sejatinya sempat tertinggal 8-11 pada interval gim pertama. Selepas jeda, pasangan peringkat satu dunia ini perlah mampu memperkecil ketertinggalan sampai membalikkan keadaan menjadi 16-15 sebelum akhirnya merebut gim pertama dengan 21-18. 

Baca Juga: BWF World Tour 2019: The Daddies Lewati Hadangan Perdana

Sayangnya pada gim kedua, giliran Li/Liu yang mengambil alih permainan. Juara bertahan BWF World Tour Finals 2018 ini terus meninggalkan perolehan poin Minions hingga akhirnya merebut gim kedua dengan 21-14. 

Pada gim kedua, Marcus/Kevin kembali tampil menekan untuk mendulang poin. Namun pasangan peringkat tiga dunia itu juga tidak membiarkan Minions menang mudah dengan terus memepet perolehan poinnya. 

Namun empat angka beruntun yang diraih Marcus/Kevin membuat keduanya meraih match point terlebih dahulu dengan kedudukan 20-15. Meski pasangan tuan rumah meraih tiga angka beruntun, Minions akhirnya sukses memastikan kemenangan 21-18 berkat kesalahan Li Jun Hui.

Baca Juga: Soal Hasil Undian BWF World Tour Finals 2019, Ini Kata Herry IP

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - ANU

Berita Terkait: