Pantau Flash
Revitalisasi BUMDes, Kemendes PDTT Berikan Nomor Registrasi
MPR Dukung Anggaran Sektor Pertanian Ditambah untuk Atasi COVID-19
Rekor Lagi! Ada 1.853 Kasus Baru, Total Positif COVID-19 RI 68.079
OJK Catat 5,29 Juta Debitur UMKM Terima Restrukturisasi Kredit
Kemenkeu: Anggaran COVID-19 untuk Kesehatan Baru Capai 5,12 Persen

Man United Menang Tipis, Solskjaer Puji Pemain Muda Ini

Man United Menang Tipis, Solskjaer Puji Pemain Muda Ini Brandon Williams. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, melemparkan pujian kepada Brandon Williams yang disebutnya 'sebagai singa' ketika menjadi bintang dengan menundukkan Partizan Belgrade 1-0 pada Liga Europa, Jumat (25/10/2019) dini hari tadi.

Manuver bek kiri berusia 19 tahun itu memaksa lawan melanggarnya sehingga berbuah tendangan penalti yang sukses dikonversi Anthony Martial pada menit ke-43.

Selain menjadi kemenangan tandang pertama Man United pada 12 pertandingan tandang dalam semua kompetisi, gol ini menjadi gol tandang Setan Merah sejak Agustus. "Brandon (Williams) adalah Man of the Match, dan saya kira dia sungguh hebat, " kata Solskjaer seperti dikutip laman ESPN.

Baca juga: Manchester United Tak Diperkuat Pogba dan De Gea di Liga Europa

"Perilaku fantastis. Hebat dalam bertahan, hebat di udara. Dia membuat kami mendapatkan penalti dengan membawa bola ke depan," tambahnya.

"Dia fantastis dalam pertandingan yang dia mainkan, dan anak ini tidak punya rasa takut. Dia berani bagaikan singa, dan dia membuat kami menang. Kami telah menemukan bek kiri andalan. Anak ini akan menjadi pemain top," sambung Solksjaer.

Tetapi Solskjaer mengkritik penampilan timnya yang dinilai masih kurang memiliki hasrat. "Kami menciptakan banyak peluang untuk meyakinkan kami bisa unggul mudah, tetapi kami tidak bermain dengan umpan ke depan," tutup Solksjaer.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: