Manchester City Tak Masalah Sanchez Lebih Memilih Manchester United

Kevin De Bruyne. (Foto: Carl Recine/ Reuters)

Pantau.com Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku tak masalah klubnya gagal mendatangkan Alexis Sanchez di bursa transfer musim dingin. Menurutnya apa yang dipilih Sanchez dengan bergabung dengan Manchester United merupakan yang terbaik.

Sebelumnya Man City dikabarkan begitu gencar mengincar Sanchez. Maklum, Pep Guardiola selaku arsitek begitu berminat dengan mantan pemain Barcelona tersebut.

Sayang, The Citizen -julukan Man City- kalah bersaing dengan rivalnya yakni Setan Merah. Tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil melakukan transaksi bersama Arsenal dengan melakukan barter antara Henrikh Mikhtaryan dengan Sanchez.

Baca Juga: Ini Ungkapan Alexis Sanchez Gabung Man United

“Tidak masalah. Kami selalu melanjutkan langkah kami tanpa dia (Sanchez),” ujar De Bruyne seperti dinukil dari Soccerway, Kamis (25/1/2018).

De Bruyne yang bermain di lini tengah itu menilai Sanchez merupakan pemain hebat. Namun, tanpa keberadaan pemain Timnas Chile itu Man City selalu menjadi sebuah tim yang mengincar kemenangan demi kemenangan.

“Ia memilih Man United, itu oke. Ia merupakan pemain yang bagus, jika dia datang silahkan dan perlu diingat kalau kami berjuang untuk sebuah tim,” tambahnya.

De Bruyne merupakan sosok kunci Man City musim ini, tercatat dirinya bermain sebanyak 24 kali dengan mencetak enam gol dan 10 assist di Premier League. Berkat kecemerlangannya, pemain berusia 26 tahun itu mengantarkan Manchester Biru di puncak klasemen sementara dengan 65 poin.

Tim Pantau
Sumber Berita
Soccerway.com
Editor
Tatang Adhiwidharta