Pantau Flash
Eks Presiden Mesir Hosni Mubarak Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun
Akibat Korona, Luhut: Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung Bisa Tertunda
KPAI Bentuk Dewan Etik Dalami Polemik 'Wanita Bisa Hamil di Kolam Renang'
Jihad Islam Palestina Sepakati Gencatan Senjata dengan Israel di Jalur Gaza
Komisi I DPR: Dewas TVRI Stop Gelar Seleksi Calon Dirut!

Manchester United Berpeluang Bajak Edinson Cavani

Manchester United Berpeluang Bajak Edinson Cavani Edinson Cavani (Foto: Reuters)

Pantau.com - Manchester United dikabarkan berpeluang untuk mendapatkan jasa penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, meski kedatangannya bukan pada bursa transfer musim ini.

Nama Edinson Cavani telah menjelma menjadi salah satu penyerang tajam di dunia. Bermain untuk Paris Saint-Germain sejak Juli 2013, Edinson Cavani telah menyarangkan 198 gol dari 291 penampilan di semua kompetisi bersama PSG.

Meski mampu membantu klub asal Prancis tersebut meraih lima dari enam gelar terakhir di liga domestik, penyerang asal Uruguay tersebut disinyalir bakal hengkang di akhir musim 2019-2020. Kontra Cavani sendiri akan berakhir pada musim panas tahun ini.

Baca Juga: Kecil Peluang Harry Kane Perkuat Timnas Inggris di Euro 2020

Seperti diketahui, kedatangan Mauro Icardi dan ketajaman Kylian Mbappe membuat posisi Cavani sebagai penyerang utama PSG mulai tersudut. 

Ole Gunnar Solskjaer tampak tertarik untuk mendatangkan Cavani guna memperkuat lini depan mereka demi berkompetisi di Liga Inggris musim ini. Namun eks penyerang Napoli dan Palermo tersebut tidak akan pindah pada Januari 2020 ini.

Dilansir dari manchester Evening News, Cavani sendiri ditawarkan untuk pergi menuju Old Trafford sebagai destinasi potensial. Sumber terdekat dari Cavani mengutarakan hal tersebut dengan potenis kepindahannya pada musim panas mendatang.

Baca Juga: Waktunya De Ligt Buktikan Diri saat Juventus Dilanda Krisis

Bahkan klub besar seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur turut serta menjadi peminat dari Cavani, tetapi The Red Devils diyakini menghidupkan kembali minat mereka pada buruan yang sempat dikejar pada 2014 lalu.

Cavani bisa menjadi opsi menarik bagi tim menyusul kegagalan mereka mendatangkan Erling Braut Haaland yang dibajak oleh Borussia Dortmund. Pengganti sosok Romelu Lukaku yang memutuskan pergi ke Inter Milan pada musim panas 2019 belum tercapai.

Cavani sendiri baru memainkan empat laga di Liga Perancis musim ini, dan bisa tertarik untuk pindah ke Man United yang tengah berjuang di papan tengah Liga Inggris.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - WIL
Category
Olahraga

Berita Terkait: