Manchester United Tak Akan Datangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Musim Dingin

Jose Mourinho. (Foto: Jason Cairnduff/Reuters)

Pantau.com – Usai mendapatkan pemain berkualitas, Alexis Sanchez di musim dingin, Manchester United tak ingin mendatangkan pemain baru lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh sang juru taktik, Jose Mourinho.

Setan Merah sering dihubungkan dengan gelandang enerjik milik klub asal Prancis, OGC Nice, Jean Michael Seri. Seri merupakan salah satu pemain yang paling diburu tim-tim besar Eropa seperti Barcelona. Namun, Mourinho tak berencana mendatangkan Seri dalam waktu dekat ini.

“Tidak! saya tak ingin mengatakan apapun (perihal Seri),” ujar Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (26/1/2018).

Bukannya ingin menambah penggawa anyar, Man United justru meminjamkan pemain mudanya Axel Tuanzebe ke Aston Villa. Pemain yang berposisi bertahan itu tak masuk dalam skema timnya untuk saat ini, peminjaman merupakan sebuah pilihan terbaik untuk Tuanzebe.

“Tuanzebe akan dipinjamkan. Tidak ada pemain yang pergi, karena kami melalui musim bursa transfer dengan singkat,”kata pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Sejauh ini Red Devils -julukan Manchester United- baru mendapatkan Sanchez dari Arsenal. Itupun Man United melakukan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan tanpa mengeluarkan dana sepeserpun.

Terbaru, manajemen Manchester Merah tengah mempersiapkan kontrak baru dengan Mourinho. Pria asal Portugal itu bakal diikat selama dua musim artinya hingga 2020.

Tim Pantau
Sumber Berita
Soccerway.com
Editor
Tatang Adhiwidharta