Pantau Flash
Indonesia Kecam Rencana Aneksasi Israel Terhadap Palestina
Welcome New Normal: Penumpang KRL Dilarang Bicara dan Telepon
Pasien Sembuh COVID-19 Kembali Bertambah, Kini Total 6.240
MUI: Jika Mal Sudah Direlaksasi, Masjid Tentu Juga Sudah Bisa!
1,8 Juta Orang Tinggalkan Jabodetabek di Tengah Larangan Mudik COVID-19

Mantan Juara Dunia UFC Lakukan Hal Gila untuk Terapkan Physical Distancing

Mantan Juara Dunia UFC Lakukan Hal Gila untuk Terapkan Physical Distancing

Pantau.com - Mantan juara dunia kelas berat UFC, Andrei Arlovski, membuat heboh lantaran aksi gilanya. Arlovski terlihat menembakkan penyembur api ke arah jalanan untuk tetap menjaga physical distancing.

Mengingat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memberikan anjuran untuk tetap menjaga jarak dalam mencegah penyebaran Virus Korona (COVID-19). Namun, kenyataanya masih banyak masyarakat yang mengabaikan anjuran tersebut.

Baca juga: Dana White: UFC Jalan Terus di Tengah Ancaman Virus Korona


Lantas Arlovski berinisiatif untuk menembakkan penyembur api. Sebab, dengan begitu orang-orang tak akan ada yang berani mendekatinya, sehingga physical distancing tetap dapat dijalankan.


Arlovski membagikan aksi gilanya dalam media sosial Instagram miliknya. Dalam video unggahannya, ia terlihat ditemain oleh sang anak.

Baca juga: McGregor: Khabib Takut Tanding Ulang Denganku


“Saya siap untuk membakar Covid 19. Maafkan teman saya Ace, karena dia tertawa histeris dan saya tahu apa yang istri cantik saya, Milana Arlosvkaya, minta belikan dari saya untuk ulang tahunnya. Ngomong-ngomong, ini alat yang hebat untuk menjaga social distancing,” tulis Arlovski.

Sekadar informasi, Arlovski salah satu orang yang menantang legenda tinju dunia, Mike Tyson, untuk bertarung baru-baru ini. Tyson pun mengaku tak keberatan dengan setiap tantangan yang dilayangkan kepadanya, meski demikian belum ada informasi lebih lanjut soal kesepakatan pertarungan di antara keduanya.



Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: