Pantau Flash
Jumlah Penumpang Tumbuh, Bos Garuda: Belum Sesuai Ekspektasi
MPR: Presiden Jokowi Harapkan BPIP Diatur dalam UU
OJK Stop 589 Usaha Pinjaman Daring Ilegal
Revitalisasi BUMDes, Kemendes PDTT Berikan Nomor Registrasi
MPR Dukung Anggaran Sektor Pertanian Ditambah untuk Atasi COVID-19

Marko Simic Siap All Out di Laga Perdana Shopee Liga 1

Marko Simic Siap All Out di Laga Perdana Shopee Liga 1 Marko Simic. (Foto: Dok. Persija Jakarta)

Pantau.com - Persija Jakarta akan melakoni laga perdana kompetisi Shopee Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera. Pertandingan sendiri bakal berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada 20 Mei 2019, malam WIB.

Striker Persija Marko Simic mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya guna meraih tiga angka dari Barito pada laga nanti malam. Terlebih, ini akan menjadi laga comeback tersendiri bagi penyerang berpaspor Kroasia tersebut.

Ya, Simic sudah absen membela Persija selama kurang lebih tiga bulan. Dia harus tersandung kasus dugaan pelecehan seksual dalam perjalanan bersama skuat Macan Kemayoran menuju Australia, Februari silam.

Baca Juga: Persija Ingin Kembali Ukir Prestasi di 2019

Kini kasus tersebut sudah selesai dan Simic dinyatakan bebas. Oleh karena itu, dia bertekad untuk mempersembahkan poin penuh bagi Persija pada laga pembuka nanti malam.

“Saya memang sudah tidak bermain selama tiga bulan dan saya sangat rindu. Apalagi seluruh hidup saya ada di sepak bola. Akhirnya saya bisa kembali bermain dan saya pastikan akan memberikan penampilan terbaik saya,” kata Simic.

Meski begitu, Simic merasa tidak mudah untuk bisa meraih poin penuh dari Barito pada laga perdana Liga 1 2019. Striker 31 tahun itu menjelaskan tim berjuluk Laskar Antasari ini memiliki skuat yang luar biasa.

Baca Juga: Persija Resmi Launching Tim di Liga 1, 9 Pemain Baru Diperkenalkan

Selain itu Persija juga memiliki rekor kurang bagus saat bertandang ke Stadion 17 Mei. Klub asuhan Ivan Kolev ini tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir menghadapi Barito Putera di kandang mereka.

“Saya tentu senang bisa kembali ke Banjarmasin. Musim lalu kita kalah disini. Tentunya bukan mudah untuk bermain di sini dimana Mereka punya suporter yang luar biasa sehingga akan menyulitkan tim datang ke sini.

"Ditambah mereka memiliki pelatih yang bagus dan pemain bagus. Tapi Saya ingin menang dan kami mempersiapkan itu dengan baik," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Reporter
Reza Saputra

Berita Terkait: