Pantau Flash
5 Orang Meninggal Korban Longsor di Manado
BNPB Umumkan Korban Meninggal Akibat Gempa Majene Sebanyak 46 Jiwa
Jakarta Catatkan Kasus Baru COVID-19 Terbanyak, Sulawesi Barat Nihil
Leo/Daniel Kalah, Ganda Putra Indonesia Gagal Melaju ke Final Thailand Open
Gempa Bumi Tektoknik Magnitudo 5,2 Terjadi di Sulawesi Utara

Maxi Lopez Ungkap Keburukan Icardi dan Wanda Nara

Maxi Lopez Ungkap Keburukan Icardi dan Wanda Nara Maxi Lopez kesulitan hubungi anak-anaknya. (Foto: SportBible)

Pantau.com - Penyerang asal Argentina, Maxi Lopez menjalani kisah yang begitu rumit. Mantan pemain Barcelona itu mengeluhkan dirinya tak bisa berkomunikasi dengan anaknya, karena dibatasi oleh mantan rekannya di Sampdoria, Mauro Icardi.

Seperti diketahui, sebelumnya Wanda Nara merupakan istri dari Maxi Lopez. Namun, beberapa tahun belakangan hubungan Icardi dengan Wanda diwarnai dengan gosip tidak sedap. Icardi disebut merebut Wanda Nara dari sahabatnya.

Yap, Maxi Lopez dan Wanda Nara sudah dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya hubungan mereka kandas karena ada pihak ketiga yakni Icardi. Terbukti, Icardi dan Wanda menjadi pasangan suami istri setelah bercerai dengan Maxi Lopez.

"Ada perjanjian yang disetujui oleh seorang hakim, yang tidak mereka hormati. Mereka tidak memperbolehkan saya melihat anak-anak saya," ujar Maxi Lopez seperti dikutip dari Sportbible, Senin (15/7/2019).

Baca juga: 13 Tahun Lalu, Kenangan Pahit yang Tak Terlupakan di Ujung Karir Zidane

"Saya yang melihat anak saya dua kali dalam satu tahun terakhir. Saya mencoba untuk bicara dengan Wanda, tetapi semua yang harusnya bersifat pribadi selalu diumbar di media sosial. Komunikasi sudah putus untuk waktu yang lama," tambahnya.

Selain mengeluhkan komunikasi dengan anaknya, Maxi juga menjelaskan kalau semua karena faktor uang. Mengingat, Wanda Nara sekarang merupakan agen dari Icardi.

Wanda Nara dan anak-anaknya. (Foto: PA)

"Mereka tidak menghormati saya, semuanya selalu tentang uang, bahkan ketika dia tidak sedang kekurangan uang. Saya memberi tahu pada suami dari mantan istri saya (Icardi) bahwa dia akan mengerti kondisi saya setelah dia menjadi ayah," paparnya.

"Saya marah melihat perlakuan mereka kepada anak-anak saya. Dalam beberapa kesempatan, dia menutup telepon ketika saya sedang bicara dengan anak-anak," jelas mantan pemain AC Milan itu.

Kini Maxi tengah membela klub asal Brasil, Vasco da Gama. Sementara Icardi yang membela Inter Milan menjalani periode yang kelam. Musim lalu ia dimusuhi fans Inter dan ban kapten dicopot, bahkan kini dia dipulangkan dari sesi pramusim dan diasingkan dari skuad asuhan Antonio Conte.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: