Pantau Flash
Doni Primanto Joewono Terpilih Jadi Deputi Gubernur BI
Kasus Positif COVID-19 Jadi 76.981, Nol Kasus Baru di Sembilan Provinsi
Kelly Preston Istri dari John Travolta Meninggal Dunia
Penyanyi Rap Lil Marlo Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak
Kinerja Industri Pengolahan Triwulan II-2020 Anjlok

Messi Akui Peluang Barcelona Juarai Liga Champions Sangat Kecil

Messi Akui Peluang Barcelona Juarai Liga Champions Sangat Kecil Lionel Messi. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Lionel Messi mengakui bahwa peluang Barcelona untuk menjuarai Liga Champions sangatlah kecil, kecuali jika bisa mulai meningkatkan performa,.

Pernyataan Messi ini bertentangan dengan pendapat sang pelatih Quique Setien yang mengatakan timnya mampu meraih trofi Liga Champions.

Pandemi COVID-19 telah menghentikan kompetisi sepak bola di seluruh dunia, termasuk di antaranya adalah La Liga dan Liga Champions sejak Maret lalu.

Baca juga: Operasi Sukses, Dembele Menepi 6 Bulan

Barcelona sebenarnya tengah bersiap melakoni duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli harus dihentikan karena virus korona.

Saat ditanya tentang Liga Champions yang kemungkinan kembali dilanjutkan pada Agustus mendatang, sang pemenang enam Ballon d'Or mengirim peringatan kepada Barcelona.

"Saya tidak pernah meragukan skuat yang kami miliki dan saya tidak ragu bahwa kami bisa memenangkan semua (pertandingan) yang tersisa, tetapi tidak bermain dengan cara seperti yang sudah kami mainkan," kata pemain berusia 32 tahun itu seperti dikutip Goal, Jumat.

"Sekarang, semua orang memiliki pendapat masing-masing dan semuanya dihargai."

Baca juga: Saatnya Jual Dembele, Barcelona!

"Pendapat saya didasarkan pada fakta bahwa saya beruntung bermain di Liga Champions setiap tahun dan saya tahu bahwa tidak mungkin untuk menjuarainya dengan cara yang telah kami mainkan. Mungkin Setien salah paham."

Barcelona telah kembali menggelar sesi latihan individu pekan lalu dan saat ini unggul dua poin atas rival abadi mereka Real Madrid di puncak klasemen La Liga musim ini setelah melewati 27 pertandingan atau sebelum kompetisi ditangguhkan.


Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: