Pantau Flash
Penerbangan Menggunakan AirAsia ke dan dari Wuhan Dibatalkan
Jokowi: Pengiriman Logistik Terganggu Akibat Korona
Industri Hotel Tak Kenakan Biaya Pembatalan bagi Wisatawan China
PBSI Batal Kirim Pemain ke China Masters 2020 Dibayangi Virus Korona
Kemenlu: Belum Ada WNI di China Terjangkit Virus Korona

Messi Siap Terima Jamuan Makan Malam dari Ronaldo

Messi Siap Terima Jamuan Makan Malam dari Ronaldo Ronaldo dan Messi. (Foto: AP)

Pantau.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengakui tidak menjalin hubungan pertemanan dengan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. Namun, kapten Timnas Argentina itu menerima tawaran makan malam dari CR7 -julukan Ronaldo-.

Seperti diketahui, Messi dan Ronaldo menjalin rivalitas sengit di atas lapangan saat keduanya sama-sama berkarir di Spanyol. Meski saat ini, Ronaldo sudah meninggalkan Real Madrid dan pindah ke Juventus, persaingan keduanya tetap terjaga.

"Saya selalu bilang bahwa saya tidak punya masalah dengannya. Kami mungkin tidak berteman, karena kami tidak pernah berada dalam satu tim, tetapi saya selalu menemuinya saat acara penghargaan," tutur Messi seperti dikutip dari Goal, Kamis (12/9/2019).

Baca juga: 5 Teratas Calon Peraih Ballon d'Or 2019, Ronaldo-Messi Bersaing

Memang Ronaldo dan Messi terlihat bersama dalam acara penganugerahan Pemain Terbaik Eropa atau UEFA Men's Player of The Year 2019. Keduanya terlihat berbincang-bincang sambil melempar senyum.

"Kami sebetulnya berbincang-bincang cukup lama di acara tersebut. Saya tidak tahu apakah akan ada undangan makan malam, karena kami memiliki kehidupan dan komitmen masing-masing. Namun tentu saja, saya siap menerima undangan itu," imbuhnya.

Di musim ini, Messi belum bermain bagi Barcelona lantaran masih bermasalah dengan cedera betis. Kehadirannya sangat dinantikan oleh tim asuhan Ernesto Valverde yang di awal kampanye ini belum menunjukkan performa stabil.

Tim Pantau
Sumber Berita
Goal.com
Editor
Widji Ananta
Category
Olahraga

Berita Terkait: