Miliki Paras Cantik, Ternyata Aya Ohori Tak Suka Dunia Model

Aya Ohori membuat penonton di Istora slah fokus. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com – Pebulutagkis muda asal Jepang, Aya Ohori sering kali menjadi pusat perhatian. Sosok berusia 22 tahun itu tampil cantik dengan hanya mengepang rambutnya, itu terjadi di Indonesia Open 2019.

Memiliki wajah yang enak dilihat, itu merupakan nilai plus. Kendati demikian, pebulutangkis kidal itu tak ada keinginan untuk menjadi model, terakhir ia pernah jadi bintang iklan Pocari Sweat.

“Kalau untuk sekarang, saya belum ada keinginan untuk jadi model. Karena saya juga sebenarnya tidak terlalu suka dengan dunia model,” ujar Aya Ohari saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Aya Ohori. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Baca juga: 5 Deretan Pebulutangkis Cantik dan Seksi di Indonesia Open 2019

Selama bermain, wajah cantiknya kerap membuat penonton salah fokus. Fans Indonesia juga selalu memberikan dukungan kepada Aya Ohari, hal ini membuatnya senang dan bersemangat.

“Suporter Indonesia banyak, bagi saya itu tidak ganggu sama sekali malah saya merasa senang punya banyak fans Indonesia,” tambahnya.

Berbicara soal fans, Aya juga mengaku tak merasa terganggu apabila ada yang meminta foto. Namun, ia kembalikan kepada aturan, di mana negaranya memiliki beberapa batasan waktu.

Aya Ohori saat memberikan keterangan kepada pers. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

“Sebenarnya tidak begitu menganggu (kalau ada yang meminta foto), cuma saya tetap harus mengikuti aturan. Kalau di Jepang kan memang harus cepat-cepat ya, mungkin kelihatan sombong, tapi saya hanya mengikuti aturan yang ada,” paparnya.

Sayangnya, langkah Aya Ohori yang berada di ranking 16 dunia itu tak mulus di Indonesia Open 2019. Pasalnya, ia kalah di babak pertama dari Pusarla V. Sindhu dalam tiga gim 21-11, 15-21, 15-21.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta