Pantau Flash
Kematian Babi Akibat Virus ASF di NTT Mencapai 22.000 Ekor
Rakyat Rusia Setuju Presiden Vladimir Putin Berkuasa hingga 2036
Bansos Rp300 Ribu Hanya Dibagikan Sebulan Sekali Mulai Juli untuk Warga DKI
Kasus Positif COVID-19 di Indonesia Tembus 60.000 per 3 Juli
Presiden Jokowi Bersyukur Status Indonesia Naik Menengah ke Atas

Moise Kean Tinggalkan Juventus untuk Berlabuh ke Everton

Moise Kean Tinggalkan Juventus untuk Berlabuh ke Everton Moiise Kean berlabuh ke Everton. (Foto: Twitter/@Everton)

Pantau.com - Wonderkid Juventus resmi Moise Kean bergabung dengan klub Liga Inggris Everton dengan mahar transfer 27,5 juta euro plus 2,5 juta euro dalam bentuk bonus.

Kean diikuat kontrak berdurasi lima tahun oleh The Toffes. Transfer tersebut juga disebutkan menguntung Juventus sebagai pemilik pemain berdarah Ghana itu.

Baca juga: Permata Juventus itu Bernama Moise Kean

Arsitek Everton Marco Silva memang membutuhkan tambahan untuk mengisi lini depan Everton pada musim depan. Kean, katanya, adalah opsi yang cocok untuk skema permainannya.

"Moise itu kuat, cepat, dengan banyak kualitas sebagai seorang penyerang dan baru berusia 19 tahun. Dia punya talenta dan siap untuk bekerja, siap untuk meningkatkan kualitas skuat dan dapat memberikan kami solusi-solusi berbeda," ucap Silva di situs resmi klub.

Baca juga: Rasisme Terjadi Lagi di Serie A, Kali Ini Kean Jadi Korban

Kean sendiri mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Everton. Pemain berusia 19 tahun itu juga berharap dapat memberikan kado istimewa kepada fans Everton.

"Saya terbiasa juara dan saya ingin membawa karakter juara ini ke tim. Saya harap saya akan bekerja sangat bagus di lapangan dan mendatangkan kebahagiaan untuk fans," tandasnya.


Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: