Pantau Flash
Apple Dikabarkan Tunda Peluncuran iPhone 9 Akibat Virus Korona
Komisioner KPAI Sitti Himawatty Minta Maaf Soal Hamil di Kolam Renang
Survei Indo Barometer: Prabowo Diunggulkan Jadi Capres 2024, Anies Kedua
Lagi, RSHS Bandung Tangani Pasien Suspect Virus Korona
WHO: Dunia Harus Bertindak Cepat Cegah Virus Korona

Morbidelli Antusias Tampil di GP Italia

Morbidelli Antusias Tampil di GP Italia Franco Morbidelli. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, tak sabar ketika mentas di GP Italia. Dimana dirinya merasa sangat antusias, tetapi di satu sisi ia memiliki tekanan yang cukup besar.

Yup, Morbidelli akan tampil di hadapan para penggemar dan publik Italia. Selaku rider tuan rumah, ia begitu antusias bisa mendapat dukungan yang luar biasa. Di sisi lain, beban berat juga dirasakan Morbidelli, karena para penngemar akan berharap besar padanya. Meski publik masih akan tetap menyoroti sosok Valentino Rossi, selaku maestro MotoGP.

“Bagi saya, balapan ini selalu memiliki kaitan emosi. Saya memiliki perasaan yang baik di Mugello, suasananya sangat istimewa. Ini luar biasa dan banyak orang,” ujar Morbdelli, mengutip dari Speedweek, Rabu (29/5/2019).

Baca Juga: Rossi Nilai Morbidelli Begitu Tangguh di GP Argentina

“Namun saya juga merasakan tekanan karena hasil saya belum bagus di sana sejauh ini. MotoGP akan selalu menyenangkan bagi semua penggemar di Italia. Semoga saya akan lebih cepat dari tahun lalu,” paparnya.

Berkaca pada musim lalu, Morbidelli terbilang belum mendapat hasil yang baik. Jebolan dari VR46 itu hanya mampu finis di posisi ke-15 setelah start dari posisi ke-12.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Category
Olahraga

Berita Terkait: