Pantau Flash
Alami Pneumonia Akibat Korona, Musisi jazz Ellis Marsalis Meninggal Dunia
WP KPK Tolak Wacana Pembebasan Napi Koruptor Dampak Pandemi Korona
Penanganan COVID-19 di Jakarta Disebut Lebih Baik dari Jabar dan Banten
PSI pada Jokowi: Mudik Harus Dilarang, Kalau Imbauan Saja Tak Akan Efektif
Update COVID-19 3 April: 1.986 Kasus Positif, 134 Sembuh, 181 Meninggal

MU Disebut Akan Permanenkan Ighalo Musim Depan

MU Disebut Akan Permanenkan Ighalo Musim Depan Penyerang Manchester United Odion Ighalo mencetak gol melawan Derby County yang dimainkan di Pride Park, Derby, Kamis (5/3/2020). (Foto: Reuters/CARL RECINE)

Pantau.com - Salah satu media China melaporkan striker Nigeria Obafemi Martins di ambang kembali ke Shanghai Shenhua. Laporan tersebut turut menyeret kemungkinan Manchester United akan mempertahankan pemain pinjamannya Odion Ighalo pada musim depan. 

MU mendatangkan Ighalo dari Shanghai Shenhu dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari 2020. Ia sukses mengemas empat gol dari delapan penampilan bersama The Red Devils.

Martins, yang sebelumnya dikontrak Shenhua dari 2016 sampai akhir musim 2018, dilaporkan oleh Titan Sports sudah tiba di China pada Selasa dan dimasukkan sebagai pengganti Ighalo menjelang mulainya musim Liga Super China.

Baca juga: Bisakan Pertahankan Pogba Musim Depan, Manchester United

Liga domestik China belum mengawali musim 2020 setelah kick off-nya ditunda akibat wabah virus korona. Namun spekulasi merebak bahwa kampanyenya akan dimulai akhir April atau awal Mei.

Sementara itu Liga Inggris juga tengah ditangguhkan sementara karena pandemi virus korona. Reuters melaporkan, kompetisi kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth ini tidak akan dilanjutkan sebelum 30 April. 

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: