Pantau Flash
Menkeu Ancam Akan Tarik Injeksi Modal Rp13 Triliun BPJS Kesehatan
Simeone: Liverpool Bakal Cetak Sejarah
PSSI Bakal ke Bali Pastikan Kesiapan Venue Piala Dunia
Terlambat Jadi Alasan Terbanyak dari 121 Peserta tes CPNS di Jakarta
Rupiah Nongkrong di Level Rp13.667 per Dolar AS

Neymar: Saya Tak Pernah Bermasalah dengan Suporter PSG

Neymar: Saya Tak Pernah Bermasalah dengan Suporter PSG Nyemar Jr. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Neymar Jr mengaku bahwa berseragam PSG adalah karier terbaiknya di dunia sepakbola. Namun Neymar sempat menjadi musuh para penggemar Paris Saint-Germain pada awal musim 2019-2020. Hal itu tak lepas dari keinginan Nyemar untuk pindah ke Barcelona di bursa transfer musim panas lalu.

Tak sedikit pendukung terlihat berulang kali menyoraki Neymar setiap kali ia bermain. Seperti yang terjadi saat pertandingan PSG melawan Strasbourg pada pertengahan September lalu, di mana para pendukung Les Parisiens ramai-ramai menyoraki Neymar ketika namanya disebutkan.

Baca Juga: Neymar Akui 2019 Tahun Terberat Baginya

Namun dengan berjalannya waktu situasi tersebut sudah berubah, dan kini para pendukung PSG sudah dapat menerima kembali Nyermar Jr. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi andalan dalam tim besutan Thomas Tuchel itu.

"Kedatangan saya di sini adalah salah satu perasaan terbaik dalam karier sepakbola saya," ujar Neymar Jr seperti yang dikutip dari Bleacher Report, Selasa (14/1/2020).

"Cara para suporter menerima saya sangat bagus. Bagi saya, hubungan itu berjalan dengan sendirinya," tambahnya.

Baca Juga: Barcelona Dipastikan Tanpa Luis Suarez hingga Akhir Musim 2019-2020

Sejauh ini Neymar sudah membuat 12 gol dan 6 assist hanya dalam 14 penampilan di semua kompetisi musim ini. "Semua orang tahu apa yang terjadi musim panas lalu dan hal itu sudah berlalu. Hari ini, saya adalah pemain PSG," ungkapnya.

"PSG akan memiliki musim yang hebat. Mereka adalah pendukung yang baik. Saya tidak ada masalah dengan mereka, begitupun sebaliknya," tuntasnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - WIL
Category
Olahraga

Berita Terkait: