Pantau Flash
Penyanyi Rap Lil Marlo Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak
Kinerja Industri Pengolahan Triwulan II-2020 Anjlok
Kemenkes Sebut Rp150 Ribu Bukan HET Rapid Test COVID-19
98 Orang di Secapa AD yang Dinyatakan Positif Ternyata Negatif COVID-19
Kantor DPRD Jateng Ditutup Selama 3 hari

Pelatih Borneo Angkat Topi untuk Marko Simic

Pelatih Borneo Angkat Topi untuk Marko Simic Marko Simic. (Foto: Antara)

Pantau.com - Striker Persija Jakarta Marko Simic tampil gemilang saat menghadapi Borneo FC pada laga tunda pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin 11 November 2019. Penyerang asal Kroasia itu menjadi aktor protagonis kemenangan 4-2 Macan Kemayoran atas tamunya. 

Simic memborong semua gol yang dicetak Persija pada laga kemarin. Striker 31 tahun itu mencetak gol bagi Tim Ibu Kota pada menit 20', 39', 50', dan 66'. Sementara dua gol tim tamu tercatat atas nama Matias Conti (60') dan Juan Ramon Alsina (68').

Baca Juga: Girangnya Simic Cetak Quatrick untuk Persija Jakarta

Penampilan apik Simic ternyata juga mendapat sanjungan dari pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina tersebut menilai mantan penyerang Melaka United itu tampil luar biasa menghadapi timnya. 

"Marko Simic sangat luar biasa. Dia mencetak empat gol dan itu tidak bisa diragukan lagi," ungkap Gomez. 

Baca Juga: Marko Simic Gacor, Persija Gasak Borneo FC

Tambahan empat gol yang dicetak sekaligus mempertegas Simic sebagai top skor sementara Liga 1 2019 dengan raihan 21 gol. Ia mengungguli penyerang Persela Lamongan Alex dos Santos yang mengemas 16 gol. 

Torehan tersebut juga membuat Simic melampaui jumlah gol yang dicetaknya musim lalu. Di mana ia hanya mencetak 18 gol dalam satu musim bersama Macan Kemayoran. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: