Pantau Flash
Puan: Perpanjangan PPKM Kesempatan Ukur Efektivitas Penanganan Pandemi
OJK: Jumlah Investor di Pasar Modal Meningkat hingga 96 Persen
Mohon Tetap Waspada! Kasus COVID-19 di Indonesia Bertambah 33.900 per Hari Ini
Alhamdulillah, Pemerintah Resmi Bebaskan Pajak Sewa Toko Pedagang di Pasar hingga Mal
PSSI: Liga 1 2021-2022 Dimulai 20 Agustus 2021 di Zona Hijau

Pelatih Persela Waspadai Marko Simic

Pelatih Persela Waspadai Marko Simic Marko Simic. (Foto: Antara)

Pantau.com - Persela Lamongan akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019). Secara khusus pelatih Nil Maizar mewaspadai striker Macan Kemayoran Marko Simic. 

Bukan tanpa alasan Nil mewaspadai permainan Simic di lini depan Persija. Pasalnya striker berpaspor Kroasia tersebut tengah on fire dalam urusan membobol gawang lawan di kompetisi Liga 1 2019. 

Baca Juga: Asa Persija Jakarta Lanjutkan Tren Positif di Tengah Jadwal Padat

Teranyar Simic menjadi aktor kemenangan 4-2 Persija atas Borneo FC pada laga, Senin 11 November 2019. Penyerang 31 tahun ini sukses mencetak quatrick atau empat gol pada laga tersebut. 

"Harus kita antisipasi apalagi Marko Simic sedang 'on fire', membuat empat gol kemarin. Melawan Tira-Persikabo dia juga cetak gol melalui heading, jadi kita harus waspadai," kata pelatih Persela Nilmaizar dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (14/11/2019).

"Dan kita tidak akan main-main, Marko Simic seperti apapun akan kita awasi," ungkap mantan pelatih Semen Padang FC tersebut.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tolak Tawaran Klub China dan Jepang, untuk Indonesia?

Persela sendiri saat ini masih terdampar di zona degradasi tepatnya posisi 17 dengan 25 poin. Sementara Persija ada di urutan 12 dengan hanya unggul enam angka dari Laskar Joko Tingkir. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: