Pantau Flash
Bawaslu Tegaskan ASN Tidak Netral Jika Petahana Ikut Pilkada
Wagub DKI: Belum Ada Tanda Lonjakan Kasus COVID-19 Akibat Demo
Publik Bisa Akses Seluruh Naskah UU Ciptaker Setelah Diteken Presiden
Kasus Positif COVID-19 di Indonesia Jadi 381.910 per 23 Oktober
Polri Tetapkan 8 Tersangka Kebakaran Kejaksaan Agung

Pelatih Persib Puas dengan Perkembangan 4 Pemain Muda yang Dipromosikan

Pelatih Persib Puas dengan Perkembangan 4 Pemain Muda yang Dipromosikan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Foto: Antara/Bagus Ahmad Rizaldi)

Pantau.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku senang dengan perkembangan empat pemain dari U-20 yang baru saja dipromosikan ke tim senior. 

Menurut pandangan Robert, baik Saiful, Ardi Maulana, Kakang Rudianto maupun Ravil Shandyka menunjukkan potensi yang luar biasa. Keempatnya bahkan sudah berani unjuk gigi ketika dimainkan dalam game internal ataupun laga persahabatan. 

“Khususnya, Saiful sudah memperlihatkan kemampuan yang baik. Ardi Maulana dan Kakang memiliki potensi, Ravil juga, tapi dia masih harus menyesuaikan dengan kecepatan dan kekuatan di tim ini. Mereka semua bagus,” ujar pria berkebangsaan Belanda itu, Selasa (14/10/2020). 

Baca juga: Sadar COVID-19 Masih Jadi Momok, PSSI Resmi Tunda Lanjutan Liga 1 dan 2

Lebih lanjut, Robert berharap perkembangan keempatnya bisa terus berlanjut. Apalagi mereka bisa mencuri ilmu secara langsung dari para pemain senior saat ini. 

“Mereka juga bisa menguji diri mereka dengan bermain melawan para pemain senior dan kita akan mengobservasi bagaimana perkembangan mereka. Sejauh ini, selalu bagus,” imbuhnya.

Baca juga: Polri Beberkan Tiga Pertimbangan Alasan Tak Izinkan Liga 1 Bergulir

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: