Pantau Flash
PSBB Banten Tahap II Diperpanjang hingga 19 November 2020
BI: Tren Digitalisasi Indonesia Makin Cepat di Era Pandemi
Gedung DPR RI Bakal Lockdown Mulai Besok
3 Remaja Pengeroyok Polisi saat Demo 8 Oktober Ditangkap, 2 Buron
Darmawan Junaidi Terpilih sebagai Dirut Bank Mandiri

Pernah Satu Tim, Boateng Sebut Dembele 'Bocah'

Pernah Satu Tim, Boateng Sebut Dembele 'Bocah' Dembele saat latihan bersama Boateng. (Foto: Marca)

Pantau.com - Pemain Fiorentina, Kevin-Prince Boateng menyebut mantan rekan satu timnya di Barcelona, Ousmane Dembele, sebagai bocah yang harus terus dituntun. Maklum, dirinya melihat Dembele sering melakukan tindakan indisipliner.

Seperti diketahui, musim lalu pria asal Ghana ini bergabung dengan Barca dalam skema pinjaman sampai akhir musim dengan Sassuolo. Namun, Boateng tak dapat perpanjangan kontrak bersama El Barca. Tercatat, mantan pemain AC Milan itu hanya tampil empat kali. Sisanya, ia menjadi pemain cadangan yang tak sering diturunkan Barca.

Baca juga: Kevin Prince Boateng Angkat Bicara Usai Gabung Barcelona

"Dia itu seperti anak kecil. Dia memperoleh uang banyak, semua yang dilakukannya adalah untuk publik. Anda harus mengarahkan dia kepada arah yang benar. Jika dia tak belajar, maka itu salahnya. Bagi saya, dia masih anak kecil yang tumbuh di kelompok besar ini, di dalam kolam raksasa," kata Boateng kepada Sport Bild.

Boateng melihat tidak masuk akal saja, Dembele yang didatangkan dari Borussia Dortmund dengan kocek besar. Sebab, sang pemain hanya ingin bermain, tapi ada beberapa pihak yang mencoba ambil keuntungan dari situ. Hal ini membuat Boateng bersimpati kepada juniornya itu.

"Dia berharga 150 juta euro tetapi bahkan tak tahu bagaimana semua hal berjalan. Dia cuma ingin bermain sepakbola. Masalahnya tidak cuma Dembele, mereka menerima uang yang terlalu besar," tutup Boateng soal pemain berusia 18 tahun yang berpenghasilan 4 juta euro tersebut.

Tim Pantau
Sumber Berita
Goal.com
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: