Pantau Flash
Kapolda Sumut Copot Kapolsek Kutalimbaru, Buntut Ulah Anak Buahnya Cabuli Istri Tahanan
Relawan Jokowi Mania Gugat Instruksi Mendagri ke PTUN Jakarta
Sebuah SD Negeri Disegel Warga di Hari Pertama Belajar Tatap Muka, Orang Tua Siswa Kebingungan
Sungguh Perbuatan Biadab! Jemaah Sholat Subuh di Masjid Ditembaki Secara Brutal, 18 Orang Tewas dan 20 Lainnya Luka
Perintah Presiden Soal Harga Tes PCR Rp300 Ribu Harus Dijalankan, Tak Boleh Ada Toleransi!

Persebaya Hancurkan Tuan Rumah PSIS 4-0

Persebaya Hancurkan Tuan Rumah PSIS 4-0 Persebaya usai laga (Foto: Antara/Fakhri Hermansyah)

Pantau.com - Tim tamu Persebaya berhasil menundukkan tim tuan rumah PSIS Semarang 4-0 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Jumat (20/9/2019). Kemenangan ini membuat Bajul Ijo berada di posisi empat klasemen dengan 29 poin.

Pada babak pertama tim tamu mampu menciptakan dua gol melalui pemain Otavio Dutra dan David Aparecido Da Silva dan babak kedua menambah dua gol lagi melalui Diogo Campos Gomes dan Osvaldo Ardiles Haay.

Pertandingan yang dipimpin wasit Ikhsan Prasetya Jati dari Yogyakarta tersebut, pada babak pertama tim Persebaya cenderung menguasai pertandingan. Serangan yang dibangun tim PSIS di bawah asuhan Bambang Nusrdiansyah selalau kandas di pemain belakang Persebaya.

Baca juga: Teco Berikan Semangat untuk Persija Jakarta

Pada menit ke-28 tendangan sudut yang dilakukan Diogo Campos Gomes dimanfaatkan Otavio Dutra dengan sundulan kepalanya mampu menjebol gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka Putra. Setelah berhasil menjebol gawang PSIS, tim tamu terus melancarkan serangan dan pada menit ke-44 David Aparecido berhasil menambah gol.

Memasuki babak kedua, meskipun telah unggul dua kosong, pemain Persebaya tidak mengendurkan serangan dan menit ke-48 gawang PSIS kembali kebobolan melalui tendangan bebas oleh Diogo Campos Gomes.

Tim persebaya terus melakukan serangan demi serangan dan pada menit ke-64 berhasil menambah gol melalui kaki Osvaldo Ardiles Haay. Setelah kemasukan gol keempat ini suporter PSIS merasa geram dan mereka turun ke lapangan dan pertandingan sempat dihentikan sementara.

Pertandingan antara PSIS melawan Persebaya ini sebenarnya dijadwalkan tanpa penonton, namun pada menit-menit awal para penonton berhasil masuk melalui tribun timur.



Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RZS

Berita Terkait: