Pantau Flash
KPK Tetapkan Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin Tersangka
Covid-19 RI 16 Oktober: Kasus Positif Naik 997 dengan Pasien Sembuh 1.525
Buntut Kabur Karantina, Polda Metro Jaya Bakal Periksa Rachel Vennya 21 Oktober
Polda Metro Gerebek Holywings Tebet, Ada Ratusan Orang Masih Berkerumun
Jokowi Ogah Manjakan BUMN Sakit: Terlalu Sering Dapat Proteksi, Maaf Enak Sekali

Persebaya Punya Cara untuk Bungkam Kalteng Putra

Persebaya Punya Cara untuk Bungkam Kalteng Putra Pemain Persebaya. (Foto: Antaranews)

Pantau.com - Persebaya Surabaya akan menantang Kalteng Putra pada pekan lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Tuah Pahoe, Jumat 13 September 2019 malam. Klub berjuluk Bajul Ijo -julukan Persebaya- ingin mengemas tiga poin di laga kali ini.

Hal itu ditegaskan oleh asisten pelatih Wolfgang Pikal, yang berujar bahwa Green Force sudah menyiapkan cara demi bisa memenuhi ambisi mereka memenangkan laga pertama putaran dua.

“Mereka memang tangguh di depan pendukungnya. Tetapi kami punya rencana untuk mengalahkan mereka. Kami punya cara khusus untuk memenuhi target tersebut. Kami punya target sendiri di kandang Kalteng Putra. Kami selalu optimistis,” papar asisten pelatih dari Alfred Riedl itu.

Baca juga: Kandaskan Bhayangkara, Persebaya Akhiri Putaran Pertama Liga 1 dengan Manis

"Para pemain kami sudah siap untuk laga besok. Kami sudah punya game plan untuk pemain lawan yang harus diwaspadai,” kata Pikal menambahkan.

Terkait ketersediaan pemain yang dimiliki Persebaya dan rencana khusus yang dimiliki oleh Persebaya untuk Laskar Isen Mulang, Pikal tidak mau menceritakan secara detail. Kendati tim lawan tengah tidak fit.

“Kami tidak akan ungkapkan di sini. Kami tahu situasi dari Kalteng Putra, seperti pemain asing yang belum akan turun dan pemain yang kondisinya belum fit. Meski begitu kami siap menghadapi lawan," tuntas pria asal Austria tersebut.


Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: