Pantau Flash
Kemenkeu Pastikan Tak Ada Anggaran untuk Proyek Ibu Kota Baru
KSAD Andika Perkasa: Klaster COVID-19 Secupa AD dari Ketidaksengajaan
Ada 1.671 Kasus Baru di RI, Total Infeski COVID-19 Capai 74.018
Polda Metro Sebut Editor Metro TV Yodi Prabowo Tewas Dibunuh
Gubernur Babel Resmi Gugat UU Minerba ke MK

Persebaya Tatap Laga Kontra Kalteng Putra

Persebaya Tatap Laga Kontra Kalteng Putra Persebaya siap bangkit ketika menghadapi Kalteng Putra. (Foto: Antara)

Pantau.com - Bek Persebaya Surabaya, Mokhamad Syaifuddin, tidak ingin terlalu larut dalam kekecewaan, usai timnya kalah dari Bali United dengan skor 2-1. Bajol Ijo harus kalah pada laga perdana di Shopee Liga 1 2019.

Syaifuddin pun kini langsung menatap laga berikutnya melawan Kalteng Putra. Pertandingan antara Persebaya kontra Kalteng Putra akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 21 Mei 2019. Ia pun ingin timnya bisa menuai hasil positif di laga itu.

"Mengingat situasi yang tengah dilalui saat ini, kami harus segera bangkit dan bisa melakukan perbaikan untuk laga berikutnya. Persebaya masih akan memainkan banyak pertandingan setelah ini, jadi saya rasa kekalahan ini (lawan Bali United) tidak akan berpengaruh banyak," ujar Syaifuddin.

Baca Juga: Tundukkan Persebaya, Bali United Menang di Kandang 2-1

Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan seluruh pemain Persebaya memiliki keinginan yang kuat untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi pada laga pertama. Ia pun tidak menganggap enteng Kalteng Putra yang juga di laga sebelumnya mampu mengejutkan dengan menaklukkan tuan rumah PSIS Semarang.

"Sekarang kami perlu fokus ke pertandingan Liga 1 berikutnya. Kami harus menghadapi Kalteng Putra yang merupakan lawan sulit. Jadi, kami harus konsentrasi pada laga mendatang," tegas Syaifuddin.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: