Pantau Flash
ABK WNI Disiksa di Kapal China, Komisi IX Minta Pemerintah Tuntaskan
Sultan HB X: Warga Merapi Tak Perlu Diajari Erupsi, Mereka Lebih Paham
Sri Mulyani: Defisit APBN Semester I Capai 1,57 Persen
Pengelola: Ancol Direklamasi Agar Tetap Bertahan di Dunia Rekreasi
Masjid Istiqlal Tak Akan Gelar Salat Idul Adha

Persib Bakal Bawa Dua Pemain Brazil ke Malaysia

Persib Bakal Bawa Dua Pemain Brazil ke Malaysia Rekrutan anyar Persib Bandung Joel Vinicius saat masih berseragam Ho Chi Minh City. (Foto: Instagram/joelvinicius94)

Pantau.com - Persib Bandung berencana akan membawa duo pemain Brasil yakni Joel Vinicius dan Warner Luiz untuk ikut dalam tur pramusim Asia Challenge 2020 di Selangor, Malaysia, pada 18-21 Januari.

Pada turnamen pra musim tersebut, diikuti tiga klub ASEAN yakni Selangor FC (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), dan Bangkok United (Thailand).

Namun pasukan Maung Bandung dijadwalkan hanya akan bertemu Selangor FC pada 18 Januari dan melawan Hanoi FC pada 19 Januari di Stadion Shah Alam.

Baca juga: Persib Kedatangan Dua Pemain Asal Brazil, Jebolan Liga Vietnam

Persib juga masih mempersiapkan tim pasca Liga 1 Indonesia 2019 berakhir. Sejumlah pilar seperti Hariono dan Kevin van Kippersluis telah resmi meninggalkan klub kebanggaan warga Jawa Barat itu.

Nasib penyerang asal Chad, Ezechiel N'Douassel pun belum jelas. Ia dikabarkan ingin hengkang dan bergabung bersama klub lain meski manajemen mengklaim mengikat Eze hingga akhir 2020.

Baca juga: Latihan Perdana Persija Bakal Dipimpin Pelatih Baru

Sebelumnya, Persib mengonfirmasi kedatangan dua pemain itu melalui akun media sosialnya. Joel dan Warner Luiz akan mendapatkan pemantauan secara khusus dari tim pelatih.

Tidak disebutkan secara jelas apakah mereka langsung dikontrak maupun harus mengikuti serangkaian seleksi. Jika salah satu atau keduanya bergabung, akan menjadi solusi Persib mengantisipasi hengkangnya Ezechiel N'Douassel.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RZK

Berita Terkait: