Pantau Flash
Siap-siap, Beli Ponsel di Atas Rp7 Juta dari Luar Negeri Wajib Daftar IMEI
Arab Saudi Stop Umrah, Hidayat Nur Wahid: Baik Dilakukan untuk Cegah Korona
Lion Air Jemput 13.000 Jamaah Umrah Kembai ke Indonesia
Bank Indonesia Yakin Ekonomi Membaik di Semester II-2020
Lion Air Hentikan Sementara Penerbangan Umrah ke Arab Saudi

Persija Bidik Kemenangan Tandang Perdana Kontra Persebaya

Persija Bidik Kemenangan Tandang Perdana Kontra Persebaya Julio Banuelos (kanan). (Foto: Dok. Persija Jakarta)

Pantau.com - Persija Jakarta bertekad untuk bisa meraih kemenangan saat laga tandang kontra Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 24 Agustus 2019. 

Pelatih Macan Kemayoran, Julio Banuelos menegaskan anak asuhnya sudah siap tampil menghadapi Persebaya besok. Hanya saja, ia merasa padatnya jadwal pertandingan bisa menjadi masalah bagi timnya. 

Baca Juga: Bruno Matos: Terima Kasih Persija dan The Jakmania

Ya, memang tengah membutuhkan poin penuh untuk mengangkat posisi mereka di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mengingat Macan Kemayoran masih terdampar di posisi 14 dengan raihan 12 poin dari 11 laga.

"Persiapan kami sudah sangat baik. Tidak ada kendala, mungkin hanya jadwal padat saja," kata Banuelos, Jumat (23/8/2019). 

Baca Juga: Persija Coret Paulle dan Matos

"Besok pertandingan krusial bagi kami di mana kami membutuhkan kemenangan agar bisa memperbaiki klasemen saat ini. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan besok," sambung pelatih asal Spanyol tersebut. 

Namun Persija saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil positif saat menjamu Kalteng Putra, Selasa lalu. Ismed Sofyan cs saat itu menang dengan skor telak 3-0. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: