Pantau Flash
ABK WNI Disiksa di Kapal China, Komisi IX Minta Pemerintah Tuntaskan
Sultan HB X: Warga Merapi Tak Perlu Diajari Erupsi, Mereka Lebih Paham
Sri Mulyani: Defisit APBN Semester I Capai 1,57 Persen
Pengelola: Ancol Direklamasi Agar Tetap Bertahan di Dunia Rekreasi
Masjid Istiqlal Tak Akan Gelar Salat Idul Adha

Persija Butuh Kemenangan Lawan Arema

Persija Butuh Kemenangan Lawan Arema Latihan Persija Jakarta. (Foto: Media Persija Jakarta)

Pantau.com - Persija Jakarta dipastikan sudah mempersiapkan diri untuk meraih poin penuh menghadapi Arema FC dalam lanjutan Shoppe Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 3 Agustus 2019. Kemenangan tentu menjadi target utama bagi Macan Kemayoran pada laga besok.

Pasalnya Persija saat ini tengah terpuruk di posisi 17 klasemen sementara dengan raihan enam poin. Hanya raihan tiga angka yang bisa mengangkat posisi Ismed Sofyan dan kawan-kawan dari zona merah.

Baca Juga: BOPI Minta VAR Tahun Depan, LIB Indikasikan Uji Coba di Liga 1 U-20

Latihan Persija Jakarta. (Foto: Istimewa)

Namun pertandingan antara Arema besok bisa menjadi sebuah dilema bagi Persija. Mengingat, Macan Kemayoran harus bertanding menghadapi PSM Makassar pada leg II final Piala Indonesia 2018-2019 di Makassar, Selasa 6 Agustus mendatang.

Meski memiliki jadwal recovery yang singkat, sang pelatihJulio Banuelos memastikan tidak akan melepas laga melawan Arema. Dia tetap membidikpoin penuh menghadapi Singo Edan.

“Yang penting fokus ke Arema dulu, dan setelah pertandingan Aremabaru kita fokus ke final (Piala Indonesia), tidak ada istilah lepaspertandingan, melihat klasemen kami butuh kemenangan besok,” kata Banuelos.

Baca Juga: Persib Bandung Dicabik Singo Edan 5-1

Senada dengan pelatih, bek Persija Tony Sucipto bertekad meraihpoin penuh guna memperbaiki posisi Macan Kemayoran di tabel klasemen sementara.

Pasalnya Arema saat ini tengah onfire di kompetisi domestik.Tim asuhan Milomir Seslija ini baru saja membungkam Persib Bandung dengan skortelak 5-1.

“Kalau lihat ketajaman pemain depan Arema di pertandingankemarin, pelatih sudah antisipasi hal itu (ketajaman). Sebagai pemain mungkinbukan hanya penyerang-penyerang Arema yang harus diwaspadai karena merekasebuah tim, jadi kami waspadai secara tim. Tapi, untuk mengantisipasinya, kamisudah melatih hal itu,” ungkap pemain yang akrab disapa Toncip ini. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: