Pantau Flash
Polda Metro Jaya: Tak Ada Penutupan Akses Keluar-Masuk Jakarta Selama PSBB
Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia
Kemenkes: Orang Terinfeksi COVID-19 Bisa Tularkan ke Hewan
Dua Komisioner Ombudsman RI Dinyatakan Sembuh dari COVID-19
Ridwan Kamil Resmi Ajukan PSBB Bogor, Depok, dan Bekasi

Persija Coret Paulle dan Matos

Persija Coret Paulle dan Matos Bruno Matos (kiri) dipecat Persija. (Foto: Pantau.com/Anugerah Ali Rizky)

Pantau.com - Persija Jakarta memutuskan untuk mencoret dua pemain asingnya, Steven Paulle dan Bruno Matos pada bursa transfer paruh kedua Shopee Liga 1 2019. Kepastian ini diungkapkan langsung oleh CEO Macan Kemayoran, Ferry Paulus, Kamis (22/8/2019). 

Baca Juga: Banuelos: Persija Jakarta Pantas Menang atas Kalteng Putra

Ferry mengatakan alasan pemecatan Paulle ialah karena kondisi sang pemain yang mengalami cedera panjang. Sementara kata dia, Macan Kemayoran tengah membutuhkan tenaga untuk mengarungi panasnya kompetisi Shopee Liga 1 2019. 

"kami sangat menyayangkan Paulle masih dalam proses pemulihan cedera. Kami butuh pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini kita sudahi," kata Ferry. 

Sementara itu, Ferry menjelaskan, pemutusan Matos berdasarkan dari rekomendasi pelatih Julio Banuelos. Pelatih asal Spanyol itu ingin pelatih yang memiliki filosofi permainan yang berbeda. 

Baca Juga: Bungkam Kalteng Putra, Persija Keluar dari Zona Merah

"Sementara untuk Bruno, dari evaluasi pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih butuh pemain baru dengan filosofi bermain yang diinginkan," dia menambahkan. 

Paulle dan Matos baru didatangkan Persija pada awal 2019 silam. Meski begitu, Paulle baru mencatatkan empat pertandingan di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Sedangkan Matos sudah bermain dalam tujuh laga namun belum mengemas satu gol pun. 

Persija sendiri saat ini masih berkutat di papan bawah tepatnya posisi 14 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Marko Simic dan kolega baru mengemas 12 poin dari 11 pertandingan. 

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: