Pantau Flash
KPK Ingatkan Penyelewengan Anggaran Terkait Korona Bisa Dihukum Mati
Pangeran Charles Sembuh dari Virus Korona
Mitigasi Dampak COVID-19, BI Dukung Penerbitan Perppu No 1 Tahun 2020
10.597 Warga Jabar Sudah Ikut Rapid Test, 409 Ditemukan Positif COVID-19
Di Tengah Wabah Korona, Menteri Edhy: KKP Akan Berikan Layanan Terbaik

Persija Ditahan Imbang Madura, Maman Anggap Hasil Fair

Persija Ditahan Imbang Madura, Maman Anggap Hasil Fair Maman Abdurrahman bersama rekan satu timnya merayakan kemenangan Persija juara. (Foto: Antara/Zabur Karuru)

Pantau.com - Persija Jakarta harus puas bermain imbang saat berhadapan dengan tuam rumah Madura United FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Ratu Pamelingan, Jumat malam 16 Agustus 2019. Maman Abdurahman pemain belakang Persija menilai hasil ini sepadan dengan sengitnya jalannya pertandingan.

"Buat saya ini hasil fair kedua tim," kata Maman di Madura, Jumat (16/8/2019).

Baca Juga: Banuelos Optimis Hasil Positif Segera Didapat Persija

Bagi mantan pemain Persib Bandung ini kedua kesebelasan menampilkan pertandingan yang atraktif. Dimana kedua tim saling berbalas serangan.

"Persija dan Madura sama-sama menciptakan peluang, sama-sama tampil menyerang dan Sekali lagi hasil ini yang fair. Namun sangat disayangkan kita punya peluang ketiga dan tidak bisa menghasilkan gol," ungkapnya.

Namun kendati begitu, Maman menilai secara permainan Macan Kemayoran menunjukakkan progres yang naik dari pekan-pekan sebelumnya.Ia punn sebagai pemain akan lebih berkerja ekstra demi kemenangan Persija.

"Persija memiliki progres yang baik dan saya sebagai pemain tidak akan menyerah sampai disini dan saya akan berjuang terus di pertandingan berikutnya," tandasnya.

Baca Juga: Dari Celoteh ADS Soal Final AFF 2010, Instagram Maman Diserang Netizen

Sebelumnya Madura United berhasil menahan imbang tamunya, Persija Jakarta pada lannjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Ratu Pamelngan, Madura, Jumat (16/8/2018) malam. Sempat dua kali tertinggal, Laskar Sape Kerrab akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: