Persija Jakarta Perkenalkan Jersey Anyar untuk Musim 2018

Persija Jakarta luncurkan jersey baru. (Foto: Antara/Saptono)Persija Jakarta luncurkan jersey baru. (Foto: Antara/Saptono)

Pantau.com – Salah satu peserta Liga 1, Persija Jakarta secara resmi meluncurkan kostum terbarunya Specs di Springhill Residence Jakarta, Jumat (2/2/2018).


Dalam jersey tersebut ada tiga warna yang bakal digunakan oleh Bambang Pamungkas dan kolega yaitu merah untuk kostum utama, putih kostum kedua dan oranye kostum ketiga.


Specs merupakan perusahaan peralatan olahraga lokal yang menjadi penyokong Persija dalam menggeluti turnamen di musim 2018. Ya, mereka menyiapkan secara khusus keperluan tim berjuluk Macan Kemayoran seperti kostum yang digunakan untuk latihan.


Dalam pengenalan jersey baru, Direktur Persija, Gede Widiade, mengharapkan para penggawa tampil maksimal.  “Semoga dengan diluncurkannya kostum baru bisa memantapkan langkah Persija untuk menghadapi kompetisi musim ini serta di turnamen Piala AFC,” ujar Gede Widiade seperti dikutip dari Antara.


Dalam pengenalan kostum tersebut, semua pemain Persija turut hadir. Bahkan beberapa pemain menjadi model seperti Marko Simic yang menggunakan kostum putih, Bambang Pamungkas mengenakan kostum merah dan Ismed Sofyan menggunakan kostum oranye. Begitu juga dengan jajaran pelatih dan penjaga gawang juga menggunakan seragam terbarunya.



Pengenalan kostum baru ini juga diapresiasi oleh salah satu pemain senior Persija, Bepe. Menurut dia, kostum baru ini diharapkan menjadi semangat baru bagi semua pemain Persija untuk mengarungi kompetisi tertinggi di Tanah Air.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta