Pantau Flash
Kemenparekraf Peringkat Pertama Anugerah KIP Kategori Menuju Informatif
Mentan SYL Resmikan Penggilingan Padi dan Salurkan Bantuan di Bulukumba
COVID-19 RI Pecah Rekor Lagi! Kasus Positif Naik 6.267 dengan Total 534.266
Polisi Bakal Panggil Pihak RS Ummi Diduga Halangi Satgas Soal Swab HRS
Survei SMRC: Mayoritas Publik Tak Mau Tunda Pilkada 2020

Persija Kalah, Tagar #JulioOut Trending di Twitter

Persija Kalah, Tagar #JulioOut Trending di Twitter Pelatih Persija, Julio Banuelos. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com -  Persija Jakarta harus menelan pil pahit usai dikalahkan Bali United pada laga lanjutan Shopee Liga 1, Kamis (19/9/2019). Sontak tagar #JulioOut menggema di jagat maya, Twitter.

Berstatus tuan rumah, Macan Kemayoran -julukan Persija- kalah dengan skor 0-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. Padahal, mereka baru saja berada dalam tren positif usai menang dari PSIS Semarang 0-1 pekan lalu.

Sejatinya, pelatih Persija Julio Banuelos menempatkan deretan pemain terbaiknya pada starting eleven seperti Marco Simic, Riko Simanjuntak, Rohit Chand dan Andritany Ardhiyasa. Namun, Persija tetap saja kalah akibat gol tunggal Melvin Platje pada menit ke-72.

Baca juga: Gagal Lanjutkan Tren Positif, Persija Ditundukkan Bali United 0-1

Jakmania -sebutan untuk pendukung Persija- melampiaskan kekecewaannya di dunia maya. Mereka berharap pelatih asal Spanyol itu untuk segera angkat kaki, karena tak mampu mengangkat performa tim juara bertahan. Hingga kini, #JulioOut menjadi trending topic di Twitter.

Saat ini Persija Jakarta terperosok di posisi 15 klasemen sementara Shopee Liga 1. Mereka baru mengumpulkan 17 poin dari 17 laga yang dimainkan.



Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta

Berita Terkait: