Pantau Flash
Sri Mulyani Usul Minuman Manis dalam Kemasan Jadi Objek Cukai
Wabah Virus Korona Dongkrak Harga Emas ke Level Tertinggi
Ketua DPRD Sebut Surat Anies Baswedan Soal Formula E Ilegal
Freeport Keluarkan Kocek 600 Juta Dolar AS untuk Bangun Smelter
Victoria Keluarkan Peringatan Berhati-hati Terhadap WNI Terkait Korona

Persija Keok di Kandang Sendiri, Simic: Seperti Ada Magic Lawan Perseru

Persija Keok di Kandang Sendiri, Simic: Seperti Ada Magic Lawan Perseru Persija Jakarta menelan kekalahan 0-1 dari Perseru Badak Lampung. (Foto: Dok Persija)

Pantau.com - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic merasa tidak percaya timnya menderita kekalahan saat menjamu Perseru Badak Lampung pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu sore, Macan Kemayoran takluk 0-1.

Striker asal Kroasia itu merasa ada magis pada laga tersebut. 

Baca Juga: Kalah dari Perseru Badak Lampung, Ini Dalih Pelatih Persija Julio Banuelos

Persija memang sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Marquinhos Carioca pada menit 11. Namun setelahnya Persija mampu tampil dominan menghadapi Perseru pada laga tersebut. 

Bahkan, Persija sempat mendapat tiga peluang emas untuk bisa mencetak gol ke gawang tim tamu. Sayangnya, ketiga peluang tersebut masih bisa digagalkan oleh tiang gawang Perseru. 

"Di pertandingan ini sebenarnya ada pemain dan materi yang bagus diberikan pelatih (Julio Banuelos). Tapi, hasilnya malah kurang baik. Seperti ada magic di pertandingan kali ini,"  kata Simic. 

"Terlihat dari tiga tendangan selalu membentur gawang. Tapi, besok saya harus bangkit dan percaya diri kembali dan bekerja lebih baik lagi!" lanjut striker 31 tahun tersebut. 

Baca Juga: Shopee Liga 1: Persija Jakarta Takluk dari Sang Tamu Perseru Badak Lampung

Dengan kekalahan ini, Persija terjun bebas ke posisi 17 klasemen sementara dengan raihan 14 angka. Macan Kemayoran hanya terpaut tiga poin dari Semen Padang yang ada di dasar klasemen. 


Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait: