Pantau Flash
11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu Akan Rampung di 2020
Gilas Persija 4-1, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020
Bersama OJK, Wapres Resmikan Bank Wakaf Mikro di Lombok Tengah
Anies Pastikan Sore Ini Tinggi Muka Air di Pintu Air Manggarai Normal
Penembakan di Cafe Shisha Jerman, 9 Orang dan Pelaku Tewas

Persija Resmi Launching Tim di Liga 1, 9 Pemain Baru Diperkenalkan

Headline
Persija Resmi Launching Tim di Liga 1, 9 Pemain Baru Diperkenalkan Persija Jakarta launching tim. (Foto: Antara/Puspa Perwitasari)

Pantau.com - Persija Jakarta baru saja melakukan launching tim dan memperkenalkan 30 pemain yang akan berlaga di Shopee Liga 1 2019. Launching tim itu berlangsung di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Ada sembilan pemain baru yang didatangkan Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2019, diantaranya Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Resky Fandi, Bruno Matos, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto.

Bukan hanya itu, ada juga beberapa pemain Persija Jakarta U-19 yang naik kasta ke level senior, yang diantaranya M Rizki Sudirman, Al Hamra Lestaluhu, dan Mario Nur Cahyo, dan ada Taufik Hidayat yang merupakan pemain Sriwijaya FC U-19. Keempat nama itu juga didaftarkan sebagai pemain U-23 dan ditambahkan dengan Resky Fandi, serta Feby Eka Putra, sehingga ada enam pemain, namun ditambah dengan Skifo Zidan akan jadi tujuh pemain.

Presiden Persija, Ferry Paulus, mengatakan ada 30 pemain yang sudah disiapkan dengan tambahan komposisi pemain junior. Sebanyak 30 pemain pun langsung akan diberangkatkan besok ke Banjarmasin untuk persiapan menghadapi Barito Putera pada 20 Mei 2019.

Baca Juga: Ini Target Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2019

“Launching 30 pemain. Komposisi 7 pemain junior 23 pemain senior siap arungi. Nanti berangkat untuk pertandingan pertama di Banjarmasin 20 Mei 2019,” ujar Ferry di Epicsentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

“Pasti 7 untuk junior. Tambah Skifo Zidan. Ada rotasi ada yang akan kita lakukan di pemain senior dan kita replace dengan pemain junior,” tambahnya.

Bermain dalam pembukaan laga Liga 1 sendiri membuat Persija optimis untuk bisa meraih hasil baik, sehingga kunci meraih poin jadi target tersendiri.

“Besok kami akan berangkat dan kami menargetkan mendapatkan poin di Banjarmasin nantinya,” tuntasnya.


Berikut Skuad Lengkap Persija Jakarta untuk Liga 1 2019:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Daryono, M Rizky Sudirman*.

Belakang: Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Steven Paulle, Ryuji Utomo, Dany Saputra, Rezaldi Hehanussa, Tony Sucipto, Al Hamra Hehanussa*.

Tengah: Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Bruno Matos, Sandi Darman Sute, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Septinus Alua, Nugroho Fatchur Rahman, Resky Fandi Witriawan*, Taufik Hidayat*.

Depan: Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan, Bambang Pamungkas, Yogi Rahadian, Heri Susanto, Feby Eka Putra*, Mario Nur Cahyo*.

Catatan: * pemain U-23

Manajer: Marsma TNI Ardhi Tjahjoko
Pelatih: Ivan Kolev (Bulgaria)
Asisten pelatih: Mustaqim
Pelatih fisik: Sansan Susanpur
Pelatih kiper: Antonio Claudio
Dokter tim: Donny Kurniawan



Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga

Berita Terkait: