Pantau Flash
5 Orang Meninggal Korban Longsor di Manado
BNPB Umumkan Korban Meninggal Akibat Gempa Majene Sebanyak 46 Jiwa
Jakarta Catatkan Kasus Baru COVID-19 Terbanyak, Sulawesi Barat Nihil
Leo/Daniel Kalah, Ganda Putra Indonesia Gagal Melaju ke Final Thailand Open
Gempa Bumi Tektoknik Magnitudo 5,2 Terjadi di Sulawesi Utara

Persija Tak Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1

Persija Tak Gentar Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1 Persija jakarta. (Foto: Dok Persija)

Pantau.com - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, menyatakan timnya tidak akan pernah gentar saat menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1, Bali United. Kedua tim bakal bentrok di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Bali United dan Persija terpaut 24 poin di klasemen sementara Liga 1. Bali United sukses menjadi juara paruh musim sementara Persija terseok-seok di papan bawah.

"Besok pertandingan sulit di mana kita tahu Bali di puncak klasemen, namun kami tahu pertandingan ini penting, semua pemain tahu laga ini penting. Kami akan berusaha tampil maksimal untuk dapat tiga poin," kata Banuelos.

Baca juga: Miliki Kepercayaan Diri Tinggi, Persija Siap Lawan Bali United

Saat ini, Persija sedang dalam motivasi tinggi untuk keluar dari papan bawah klasemen sementara. Kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang menjadi modal untuk menghadapi Bali besok.

"Kita dalam momentum bagus. Kita coba pertahankan momentum tersebut dan kita harus hadapi Bali kita akan coba pertahankan momentum," kata dia.

Pria asal Spanyol itu memastikan seluruh pemain Persija dalam dalam kondisi siap tempur jelang laga besok. Alexandre Luiz Reame Xandao dan Joan Tomás Campasol diharapkan tetap menampilkan permainan terbaiknya seperti ketika laga melawan PSIS.

"Saya senang dengan kehadiran Xandao dan Joan, mereka tampil baik sesuai ekspetasi. Saya sudah kenal dua pemain itu sehingga saya minta rekrut dan kami yakin dari pertandingan ke pertandingan mereka akan tampil lebih baik lagi,"tambah Banuelos.

Banuelos mengetahui Bali United bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Apalagi dengan kualitas komposisi pemain merata di setiap lini. Namun, ia enggan memikirkan lebih jauh dan fokus pada para pemainnya.

"(Stefano) Lilipaly pemain bagus, saya kenal dia di timnas, yang penting konsentrasi di tim sendiri dan bagaimana bisa bikin tim solid tanpa harus pikirkan lawan," tuntasnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: