Pantau Flash
Dubai Putuskan 'Lockdown' Selama 14 Hari
Madonna Sumbang 1 Juta Dolar untuk Ciptakan Vaksin Korona
Jika Batalkan Kompetisi, Liga Inggris Terancam Denda Rp 15,3 Triliun
Sempat Tersangkut Skandal FIFA, Mantan Presiden Honduras Meninggal Dunia
Jakarta Pagi Cerah Berawan, Waspada Hujan Petir Sore Hingga Malam Hari

Persija Tanpa Empat Pilar Lawan Persipura, Banuelos Santai

Persija Tanpa Empat Pilar Lawan Persipura, Banuelos Santai Julio Banuelos. (Foto: Dok. Persija)

Pantau.com - Persija Jakarta membawa 18 pemain untuk menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Rabu 11 September besok. Hanya saja, Macan Kemayoran harus bermain tanpa empat pilar andalan mereka. 

Sebut saja sang kapten Andritany Ardhiyasa dan Rohit Chand yang tengah menjalankan tugas negara. Selain itu Novri Setiawan juga harus absen lantaran akumulasi kartu serta Ismed Sofyan yang berhalangan hadir. 

Baca Juga: Bruno Matos Dipinang Bhayangkara FC

Meski begitu, pelatih Persija Julio Banuelos mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan dengan absennya empat pemain tersebut. Pasalnya Macan Kemayoran juga mendapat amunisi tambahan. 

Ya, Persija baru saja mendatangkan tiga pemain anyar yakni Fachruddin, Joan Tomas, serta Xandao pada bursa transfer paruh kedua Shopee Liga 1 2019. Banuelos pun menegaskan ketiga pemain tersebut sudah siap tempur menghadapi Persipura pada laga besok. 

"Kami datang kesini dengan kekuatan 18 pemain. Kami sangat bersyukur kita memiliki tiga pemain baru (Fachruddin, Joan Tomas, serta Xandao) dan tentunya sudah bisa bermain di laga esok. Namun kami ada empat pemain absen yakni Andritany dan Rohit yang sedang membela Timnasnya masing-masing. Selain tentunya ada Novri juga sedang akumulasi dan Ismed karena ada halangan. Tapi 18 pemain yang dibawa saat ini dalam kondisi siap," kata Banuelos. 

Baca Juga: Bruno Matos: Terima Kasih Persija dan The Jakmania

Selain itu, Banuelos menegaskan Persija sudah mempersiapkan diri secara maksimal untuk menghadapi Persipura. Macan Kemayoran bertekad untuk meraih poin penuh jumpa tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut. 

"Persiapan kami sangat baik di mana perkembangan tim juga sangat signifikan. Saya harap besok semua pemain diturunkan bisa tampil baik dan bisa tampil maksimal untuk bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya. 

Tim Pantau
Editor
Reza Saputra
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: