Pantau Flash
Dilarikan ke Puskesmas! Puluhan Warga Alami Luka Bakar Akibat Awan Panas Gunung Semeru
Jembatan Penghubung Lumajang-Malang Putus Diterjang Lahar Dingin Gunung Semeru!
Polri Sosialisasikan Pengangkatan 57 Eks Pegawai KPK Pekan Depan
Gunung Semeru Meletus, Gubernur Khofifah Perintahkan Segera Evakuasi Warga
Gunung Semeru Erupsi, Warga Diperingatkan untuk Selamatkan Diri

Petinggi Klub Lakukan Pertemuan, Neymar Selangkah Lagi Balik ke Barcelona

Headline
Petinggi Klub Lakukan Pertemuan, Neymar Selangkah Lagi Balik ke Barcelona Neymar Jr bersama Ayahnya. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Petinggi klub Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona melakukan pertemuan untuk membahas rencana transfer Neymar. Menurut Guillem Balague dari BBC Radio 5 Live, perwakilan kedua klub mengklaim jika hasil pertemuan itu positif, meski ada beberapa kesepakatan yang harus dibereskan. 

Jika transfer ini terwujud, maka Neymar akan melakukan comeback bersama Azulgrana, setelah sebelumnya pemain berusia 27 tahun itu, hengkang dari Barca ke PSG pada 2017 dengan memecahkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro.

Baca juga: Neymar Tertarik Gabung Juventus

Demi mengembalikan Neymar, Barca menawarkan dana segar 170 juta euro (sekitar Rp2,68 triliun) yang akan dibayarkan setelah meminjam Neymar selama setahun.

Biaya peminjaman Neymar setidaknya mencapai 35 juta euro (sekitar Rp557 miliar), meski mereka dapat menyodorkan beberapa pemain untuk mengurangi harganya di negosiasi berlanjut.

Baca juga: Neymar Getol Ingin Tinggalkan PSG

Media setempat menyebutkan rencana transfer itu kemungkinan akan tercapai karen Neymar sendiri yang mendesak agar kesepakatan ini bisa diwujudkan.

Neymar dikabarkan lebih suka kembali ke Camp Nou dibandingkan pindah ke Real Madrid atau Juventus. Setelah pertemuan itu, anggota dewan Barcelona Javier Bordas mengatakan kepada wartawan bahwa sebuah kesepakatan sedikit lagi terjadi, tetapi negosiasi masih terus berlanjut.

Tim Pantau
Sumber Berita
bbc.com
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan N

Berita Terkait: