Pantau Flash
Update COVID-19: Bertambah 2.277 Kasus, Total Sudah 123.503 Positif
Djoko Tjandra Isolasi Mandiri COVID-19 Selama 14 Hari di Lapas Salemba
Gunung Sinabung Erupsi Perdana di Masa Pandemi COVID-19
Anita Kolopaking, Pengacara Djoko Tjandra Ditahan di Rutan Bareskrim Polri
Shin Tae-yong Keukeuh Angkut Timnas TC ke Korsel daripada Eropa

Praveen/Melati Jaga Momentum Emas SEA Games 2019

Praveen/Melati Jaga Momentum Emas SEA Games 2019 Praveen/Melati berlatih jelang tampil di BWF World Tour FInals 2019. (Foto: Dok. PBSI)

Pantau.com - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil meraih medali emas SEA Games 2019 dari nomor individu. Kesuksesan meraih prestasi tertinggi ternyata semakin menaikkan motivasi keduanya. 

Praveen/Melati mengaku ingin menjaga momentum kesuksesan ini saat berlaga pada BWF World Tour Finals 2019 di Guangzhou, China yang mulai berlangsung hari ini. 

Baca Juga: Emas SEA Games 2019 Jadi Loncatan Praveen/Melati Tatap BWF World Tour Final

Pasangan peringkat lima dunia tersebut tentunya ingin meraih hasil maksimal pada turnamen kali ini. Terlebih ini merupakan kali pertama bagi jawara Denmark Open 2019 tampil di BWF World Tour Finals. 

"Setelah juara di SEA Games kemarin, pastinya kami dapat motivasi tambahan dan kami harus bisa menjaga momentum ini," kata Melati.

"Nah, semangat dan motivasi ini yang harus kami jaga betul-betul, jangan sampai menurun dan jangan berlebihan juga takutnya jadi bumerang. Mungkin itu saja sih yang harus dijaga, karena motivasi itu bisa berpengaruh ke semuanya," jelas dia. 

Namun Praveen/Melati tidak memiliki banyak waktu untuk bisa mempersiapkan penampilan di BWF World Tour Finals 2019. Keduanya baru tiba di China pada Selasa 10 Desember pagi. Praktis mereka hanya memiliki waktu satu hari untuk menjajal lapangan di Tianhe Gymnasium pada malam harinya.

"Kan sudah biasa pertandingan beruntun seperti ini. Tinggal gimana kami jaga kondisi diri sendiri dan recovery-nya saja," tutup Melati.

Baca Juga: Praveen Jordan Bangga Raih 2 Emas dengan Pasangan Berbeda

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Reza Saputra

Berita Terkait: