Pantau Flash
Kemenkes Khawatir WNI di Diamond Princess Terjangkit Korona Tanpa Gejala
Kemenhub Siapkan Payung Hukum untuk Sepeda Listrik
China Pecat Sejumlah Pejabat Pasca Pasien Korona di Penjara Meningkat
WNI yang Dievakuasi dari Kapal Diamond Princess Langsung Dikarantina
Persija Hadapi Tim Singapura dalam Tajuk 'The Dream Team'

PSG Sebut Belum Ada Kesepakatan dengan Barcelona Soal Transfer Neymar

Headline
PSG Sebut Belum Ada Kesepakatan dengan Barcelona Soal Transfer Neymar Neymar (Foto: Reuters/Charles Platiau)

Pantau.com - Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengatakan pihaknya dan Barcelona belum mencapai kata sepakat soal transfer Neymar. Meski sebelumnya, menurut laporan BBC Radio 5 Live, petinggi kedua klub telah bertemu pada Selasa (waktu setempat) untuk membahas rencana transfer pemain berpaspor Brasil itu. 

PSG membanderol Neymar dengan 200 juta euro (sekitar Rp3,12 triliun). Barca diisukan setuju dengan harga itu disertai pemain tambahan. 

Baca juga: Petinggi Klub Lakukan Pertemuan, Neymar Selangkah Lagi Balik ke Barcelona

Namun, setelah pertandingan PSG kontra Metz, Jumat kemarin, Leonardo menegaskan pihaknya menolak tawaran Barca karena tidak cocok dengan permintaan mereka.

Padahal pemain yang ditawarkan Barca sebagai bagian dari transfer Neymar bukanlah pemain biasa. Raksasa Katalunya tersebut telah menawarkan bek muda Jean-Clair Todibo dan gelandang Ivan Rakitic, plus pemain depan Ousmane Dembele dengan status pinjaman selama semusim.

"Posisi kami tentang kemungkinan transfer Neymar sudah jelas, semua orang tahu apa yang kami inginkan," ujar direktur asal Brasil tersebut.

"Kami mendapat tawaran resmi pertama pada 27 Agustus dan kami menolaknya, kondisinya tidak cocok untuk kami."

"Ada tiga hari sampai jendela transfer ditutup dan untuk saat ini, tidak ada kesepakatan."

"Kami banyak berbicara, dengan Neymar khususnya. Ia pemain yang luar biasa, saya tidak mengenalnya secara pribadi sebelum saya kembali ke Paris."

Baca juga: Putri Eks Pelatih Barcelona Luis Enrique Meninggal karena Kanker Tulang

"Neymar telah melalui banyak hal, ia seorang bintang sepak bola dan saya sangat menyukainya. Kami memiliki hubungan yang baik dengannya," katanya, seperti dilansir BBC.

Nasib Neymar harus segera dituntaskan, karena batas waktu transfer La Liga adalah pada Senin pukul 23.00 waktu setempat. Jika hingga batas waktu itu PSG dan Barcelona belum mencapai kata sepakat, Neymar bisa dipastikan bakal lebih sering menghangatkan bangku cadangan Le Parisien.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Category
Olahraga

Berita Terkait: