PSM Pastikan Bektur Tetap Dipersiapkan Hadapi Putaran Kedua

Gelandang PSM Sutanto Tan (putih) berupaya melewati pemain Persiraja di laga terkait putaran pertama Liga 1.ANTARA/HO-PSMGelandang PSM Sutanto Tan (putih) berupaya melewati pemain Persiraja di laga terkait putaran pertama Liga 1.ANTARA/HO-PSM

Pantau.comMedia Officer PSM Sulaiman Abdul Karim menyebut Bektur Talgat Uulu tetap dipersiapkan masuk skuad Juku Eja menghadapi putaran kedua Liga 1 musim ini.

Pernyataan Sulaiman ini menanggapi rumor pemain asal Kirgiztan itu satu dari empat pemain asing yang akan dilepas klub ini.

“Statusnya masih pemain PSM, surat keluar juga belum ada. Kontraknya juga masih ada sampai akhir musim,” kata dia di Makassar, Senin (3/1/2022).

Dia menjelaskan jika kondisi berubah karena pemain itu dianggap kurang memberikan kontribusi sehingga terpaksa dicoret seperti dirumorkan, maka manajemen tidak akan lepas tangan.

PSM, kata dia, siap membantu dia dengan mencarikan klub untuk melanjutkan karier sepak bolanya.

“Kalaupun nanti sudah tidak bisa lanjut lagi, kita bantu juga untuk cari tim baru. Kita bantu komunikasi ke tim lain,” kata dia.

Bektur didatangkan khusus sesuai keinginan pelatih sebelumnya Milomir Seslija pada awal kompetisi, namun belakangan dia sulit menjaga posisinya dalam skuad utama.

Kondisi itu berlanjut hingga Milomir memutuskan mundur dari PSM. 

Saat ditangani Syamsuddin Batola, Bektur sempat masuk tim utama meski tidak menghapus rumor soal pemain itu.


rn

Tim Pantau
Editor
Noor Pratiwi
Penulis
Noor Pratiwi