Pantau Flash
Ada 200 Agen Umrah yang 'Menjerit' Akibat Kebijakan Arab Saudi
Virus Korona Telah Sampai Afrika, Nigeria Konfirmasi Korban Pertama
Perusahaan Asuransi Mendata Klaim Banjir Jakarta
Kapal Berkecepatan 40 Knot Disiagakan TNI di Pulau Sebaru Jaga WNI
Yasonna Sebut Telah Kantongi Nama Dirjen PAS Baru

Puji Kehebatan Alexander Arnold, Klopp: Hanya Cedera yang Mampu Hentikannya

Puji Kehebatan Alexander Arnold, Klopp: Hanya Cedera yang Mampu Hentikannya Trent Alexander Arnold (Foto: Reuters)

Pantau.com - Pelatih Livepool Jurgen Klopp memuji bek sayap andalannya Trent Alexander Arnold. Ia menilai, hanya cedera yang mampu menghentikan Arnold.

"Pertandingan yang dia mainkan akan membuatnya lebih baik, pengalaman yang dia miliki akan membuatnya lebih baik, rekan satu timnya akan membuatnya lebih baik," ujar Jurgen Klopp, seperti yang dikutip dari Sky Sport, Minggu (19/1/2020).

"Berada di dekat pemain lain membuatnya lebih baik dan akan membuatnya lebih baik lagi. Selain cedera, saya tidak dapat melihat apa pun yang dapat menghentikannya karena sikap dan latar belakang pribadinya sangat baik. Dia sangat bergairah, tetapi juga tenang. Pemain sepak bola yang berbakat dan memiliki sikap yang luar biasa. Banyak hal baik datang bersama-sama dan sekarang kami memiliki pemain seperti dia, semoga penampilannya terus berlanjut," tuntasnya.

Sepeti diketahui, Trent Alexander-Arnold adalah salah satu pemain yang berperan aktif dalam setiap pertandingan yang di jalani oleh Livepool.  Bahkan kenaikan performa Arnold terus berlanjut di paruh pertama kompetisi Liga Inggris. 

Pemain berusia 21 tahun itu telah menyumbangkan dua gol dan sembilan assist untuk Liverpool di Liga Inggris. Ia membantu The Reds memuncaki klasemen, unggul 13 poin atas juara bertahan Manchester City dengan masih memiliki satu pertandingan tersisa.

Ia juga menjadi bintang di Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub, serta memastikan trofi Liverpool menjadi tiga buah usai keberhasilan juara Liga Champions musim lalu. Klopp memprediksi bahwa kecemerlangan Arnold akan terus berlanjut karena ia berada pada trek karier yang tepat.

Baca Juga: Alisson Ungkap Konsistensitas Liverpool Mampu Wujudkan Mimpi Musim In

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - WIL
Category
Olahraga

Berita Terkait: