Pantau Flash
Peneliti Indonesia Ikut Riset Gabungan Temuan Obat Covid-19 di Bawah WHO
Presiden Jokowi: Pemerintah dengan BI dan OJK Optimalkan Kebijakan Moneter
Kepanikan Akibat Korona Mereda, BI: Modal Asing Mulai Masuk
Seluruh Atlet PBSI Negatif COVID-19 Usai Jalani Rapid Test
Pegadaian Ajak Masyarakat untuk Gunakan Transaksi Digital

Real Madrid Bakal Kembali Panggil Jose Mourinho?

Real Madrid Bakal Kembali Panggil Jose Mourinho? Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Laman football espana melaporkan bahwa Jose Mourinho disebut-sebut bakal kembali melatih Real Madrid, seandainya klub kebanggaan ibu kota Spanyol ini melucuti Zinedine Zidane dari jabatan manajer.

Zidane kembali melatih klub ini Maret lalu setelah meninggalkannya Juni 2018 setelah menjuarai tiga trofi Liga Champions dan sekali juara La Liga antara 2016 dan 2018.

Baca juga: Infografis 5 Pemain Bintang Real Madrid yang Terbuang

Meskipun demikian dia tidak menikmati masa impresif kepelatihan keduanya setelah Los Blancos mengakhiri musim 2018-2019 dengan buruk dan mengawali musim ini cuma dengan sekali menang dan sekali seri.

Presiden Real Madrid Florentino Perez sendiri terus berada di belakang pelatih asal Prancis ini dengan mengeluarkan 300 juta euro untuk transfer pemain selama musim panas ini.

Baca juga: Zidane Bersikeras Desak Real Madrid untuk Dapatkan Pogba

Zidane pun berada di bawah tekanan untuk memenangkan gelar karena investasi besar sudah dikeluarkan untuk membeli pemain-pemain baru.

Menurut laporan Diario Sport, Perez tetap memegang opsi pemanggilan kembali Mourinho setelah bos asal Portugal ini mempersembahkan gelar juara La Liga kepada Real pada 2012.

Mourinho sendiri telah menolak pinangan melatih klub Liga Super China dan menyatakan tengah menunggu lamaran dari salah satu liga besar di Eropa.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: