Rezaldi Hehanusa Tak Menyangka Bisa Jadi Pemain Muda Terbaik

Pantau.com JAKARTA – Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa terpilih sebagai pemain muda terbaik pada malam Malam Penganugerahaan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (22/12). Penggawa 22 tahun tersebut sukses mengalahkan Septian David Maulana (Mitra Kukar) dan Muhammad Arfan (PSM Makassar).


Lebih lanjut, Rezaldi berharap, penghargaan yang diterimanya ini dapat menjadi pemacu semangat untuk tampil lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang.


"Terima kasih atas dukungannya. Saya tidak menyangka dengan penghargaan ini, yang jelas ini jadi momen yang paling berharga buat saya. Ini juga jadi motivasi buat saya untuk main lebih baik lagi di musim-musim berikutnya," ujar Rezaldi.


Selain itu, pemain yang akrab disapa Bule tersebut memberikan wejangan kepada para pemain muda Indonesia. Ia berharap pemain-pemain muda di Indonesia jangan berhenti berjuang untuk menjadi pesepakbola terbaik dan jangan cepat puas jika sudah mencapai kesuksesan.


"Pesan saya sebisa mungkin bisa nambah sendiri di luar latihan yang sudah di programkan. Intinya harus punya kemauan yang keras," terang Rezaldi.


"Setelah itu, kita harus tetap bekerja keras, rendah hati dan kalau sudah naik tetap jadi yang pribadi seperti yang dulu," lanjutnya.


Penampilan Rezaldi di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 memang sukses mencuri perhatian. Bek 22 tahun tersebut berhasil mengemas satu gol dan tiga assist dalam 20 penampilan bersama Macan Kemayoran.

Tim Pantau