Rian/Hendra Tak Masalah Gonta-ganti Pasangan

Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan. (Foto: Reza Saputra/Pantau.com)

Pantau.com – Ganda putra Indonesia, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan memulai petualangan baru. Pasangan yang baru terbentuk ini langsung tampil di ajang Indonesia Master 2018. Meski baru dipasangkan, ternyata keduanya mampu memberikan hasil positif.


Rian/Hendra sukses meraih kemenangan pada babak pertama Indonesia Master 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/1/2018). Bertemu pasangan Malaysia, Sze Fei Goh/Nur Izzuddin, mereka berhasil menang dengan 19-21, 21-12, dan 21-10.


“Di set petama feeling-nya belum dapat. Di set kedua baru mulai dapat fell-nya jadi komunikasi lebih enak, rotasi juga enal. Dan set ketiga juga sudah enak,” kata Rian, saat ditemui setelah pertandingan.


Di babak kedua, Rian/Hendra akan bertemu pemenang antara Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Tinn Israyanet/Kittisak Namdash yang akan bermain beberapa saat lagi.


Indonesia Master 2018 menjadi turnamen pertama dan terakhir bagi keduanya. Pasalnya, Hendra akan kembali dipasangkan dengan Muhammad Ahsan yang sempat menjadi salah satu ganda putra terbaik di dunia.

Sementara itu, Rian akan dipasangkan oleh Angga Pratama yang sebelumnya bertandem dengan Ricky Karandasuwardi. Sekadar informasi, Ricky saat ini bermain di nomor ganda campuran bersama Debby Susanto.


Meski gonta-ganti pasangan, nyatanya tidak membuat Rian/Hendra risau. Keduanya mengaku tidak masalah jika memang harus berganti pasangan.

“Tidak jadi masalah (gonta-ganti pasangan). Sebagai pemain harus siap dipasangkan sama siapapun,” jelas Hendra.

Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta