Pantau Flash
Kematian Babi Akibat Virus ASF di NTT Mencapai 22.000 Ekor
Rakyat Rusia Setuju Presiden Vladimir Putin Berkuasa hingga 2036
Bansos Rp300 Ribu Hanya Dibagikan Sebulan Sekali Mulai Juli untuk Warga DKI
Kasus Positif COVID-19 di Indonesia Tembus 60.000 per 3 Juli
Presiden Jokowi Bersyukur Status Indonesia Naik Menengah ke Atas

Robert Rene Alberts Imbau Bobotoh Taati Imbauan Pemerintah

Robert Rene Alberts Imbau Bobotoh Taati Imbauan Pemerintah Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam wawancara sebelum pandemi korona (Foto: Antara/Bagus Ahmad Rizaldi)

Pantau.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengimbau kepada seluruh bobotoh terutama yang berasal dari Jawa Barat untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dalam upaya menekan jumlah kasus positif Covid-19. 

Pemerintah Daerah Jawa Barat telah menetapkan aktivitas mudik lebaran sebagai kegiatan yang dilarang. Selain itu, warga Jawa Barat juga diharapkan untuk menghindari aktivitas di luar rumah, jika tidak terlalu penting. 

"Situasi saat ini, penting untuk semua bobotoh mengikuti aturan yang diberlakukan pemerintah terkait menjaga jarak fisik juga menjaga kebersihan, agar virus ini tidak lagi menyebar. Jika semua ini bisa dijalani, saya yakin stadion akan kembali terbuka," ujar Robert, Jumat (22/5/2020). 

Baca juga: Persib Serahkan Bantuan Program #Sauyunan ke Gugus Tugas Covid-19 Bandung

Secara tidak langsung, Robert berharap kondisi kesehatan masyarakat akan kembali normal. Karena dengan begitu, aktivitas latihan dan kompetisi akan kembali bergulir. Ia berharap, bobotoh yang dikenal sebagai salah satu suporter terbaik bisa mengikuti aturan pemerintah dengan baik.

"Tapi jika tidak, virus akan terus menyebar. Lalu kami akan semakin sulit bermain lagi di stadion, dan tentunya bobotoh tidak akan mungkin bisa memberikan dukungan langsung di stadion. Semoga kita semua bisa memenuhi stadion sesegera mungkin, " jelasnya.

Baca juga: Essien Sebut Membela Persib Adalah Salah Satu Momen Terindah Karirnya

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: